Connect With Us

Jokowi Kunjungi Sopir Taksi di Bandara

| Rabu, 19 September 2012 | 16:37

Jokowi. (tangerangnews / dira)


 
TANGERANG-Calon gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) yang juga Wali Kota Solo tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 13.50 WIB, Rabu (19/09). Kedatangan Jokowi dari Solo yang sudah terendus wartawan ini membuat penumpang dan sejumlah petugas menyambutnya.

Saat dikerubuni wartawan Jokowi ditanya soal persiapan putaran kedua, Jokowi mengatakan, tidak ada persiapan khusus. Menurutnya, semua masih sama dengan hari-hari biasa seperti saat putaran pertama.  “Tak ada yang khusus, biasa saja, saya makan minum. Kalau saya tak begitu khawatir, karena saya dari Solo, yang disini yang kelabakan,” kata Jokowi seraya tersenyum.
 
Ditanya soal apakah dirinya merasa yakin memang, karena sebelumnya di setiap kecamatan  yang ada di Jakarta dirinya menang. “Ya harus optimis, pokoknya tidak ada skenario kalah,” katanya, seraya mengatakan dirinya akan menginap di Pasar Minggu, Jakarta.  
Ditanya komentarnya soal adanya kemungkinan kecurangan pada putara kedua, Jokowi mengatakan, itu tugas media .
 
“Itu tugasnya media, ada yang money politik, sembako yang curang-curang harus dihilangin, biar Pilkada DKI ini bisa dijadikan contoh, karena ini di ibu kota, ya harusnya memberikan contoh, kalau DKI saja curang,  bagaimana di daerah lain seperti apa. Berikan contohlah dan peran media penting banget,” katanya.
 
Dalam kesempatan itu, Jokowi  langsung ke pool taksi di Bandara Soekarno-Hatta dengan mengenakan taksi Ekspress dengan nomor polisi B2943 LU.  Padahal, sebuah mobil Avanza telah disiapkan dari tim sukses untuk membawanya. Disana dia juga mendapat sambutan hangat dari ribuan sopir taksi. 
 

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

TANGSEL
Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:43

Seorang satpam di Perumahan Graha Raya, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan aksi remaja yang hendak melakukan tawuran.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill