Connect With Us

Akan Dideportasi, Imigran Irak Kabur di Bandara Soekarno-Hatta

| Kamis, 9 Mei 2013 | 17:46

Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Seorang laki-laki yang di ketahui sebagai imigran gelap asal Irak diamankan polisi di Terminal II Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat mencoba kabur dari pengawasan petugas imigrasi, Kamis (9/5).  

Ahmad saksi mata  menerangkan, seorang laki-laki imigran asal Irak itu mencoba kabur dari bandara tersebut dengan cara mendorong-dorong pintu untuk bisa keluar dari dalam lobi  Terminal 2D keberangkatan.

Setelah berhasil keluar, imigran yang belakangan diketahui bernama Mozafari itu lari ke arah tempat parkir. Namun, aksinya itu diketahui ppetugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta. “Ada polisi yang mengejarnya, lalu dia diamankan,” ujar Ahmad.

Petugas Polsub Sektor Terminal 2, dari Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Jajang yang ikut dalam pengejaran tersebut mengatakan, Mozafari mencoba kabur sesaat akan dideportasi oleh petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. “Kami langsung serahkan lagi ke petugas Imigrasi,” singkatnya. (DNG)

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill