Connect With Us

Undang Siti Nur Azizah di Rakorwil, Sinyal Dukungan PKS di Pilkada Tangsel?

Mohamad Romli | Sabtu, 21 Desember 2019 | 15:09

Pose bersama peserta Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpin Wilayah Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Banten. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Horison, Cilegon, Sabtu (21/12/2019).

Menariknya, dalam Rakorwil itu, turut hadir Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah. Bahkan, Puteri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin itu, dikabarkan satu-satunya orang yang diundang dari sekian sosok yang akan berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020.

Dalam orasi politiknya, Tate Qomarudin, pengurus DPP PKS, Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jabar, menyebut nama putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin tersebut. Ia berharap Siti Nur Azizah menggandeng kader PKS baik sebagai wakil maupun wali kota pada Pilkada Tangsel yang akan digelar 2020 mendatang.

"Begitu juga Bu Siti Azizah Ma'ruf sama PKS bisa mengusung, gimana caranya tuh Bu," kata dia.

Ketua Umum DPW PKS Banten Sanuji Pertamarta kepada wartawan seusai pembukaan Rakowil mengatakan, kehadiran Azizah dalam acara tersebut atas undangan pihaknya karena telah menjalin komunikasi politik dengan partai yang saat ini meraih 8 kursi di DPRD Tangsel.

"Pada prinsip mereka yang datang itu yang sudah berkomunikasi. Iya termasuk (Siti Nur Azizah)," kata dia.

Sanuji mengatakan, Azizah telah  menjalin komunikasi politik dengan partainya. Kendati begitu, pihaknya masih menggodok sejumlah nama calon mana yang akan bersanding dengan kader PKS.

"Kita masih menunggu survei, Januari mulai dilakukan. Yang diundang ini kan memang yang sudah berkomunikasi dengan kita, saya baru 2 minggu menjabat ketua DPW, siapapun yang berkomunikasi kita siap," ujarnya.

Sementara, terkait dengan kehadiran dirinya di Rakorwil PKS Banten, Azizah mengatakan, kesempatan itu adalah momentum untuk memperkenalkan dirinya kepada para kader PKS yang menurutnya partai yang militansinya tidak perlu diragukan lagi.

"Saya mengharapkan dukungan sepenuhnya PKS untuk mewujudkan apa yang saya sebut sebagai visi Permata Tangsel," Kata Azizah.(RMI/HRU)

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

NASIONAL
PLN Pimpin Perkembangan Ekosistem Hidrogen di Indonesia 

PLN Pimpin Perkembangan Ekosistem Hidrogen di Indonesia 

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:32

PT PLN (Persero) dipercaya untuk memimpin pengembangan ekosistem hidrogen di Indonesia, yang dinilai pemerintah tidak hanya mempercepat transisi energi tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill