Connect With Us

Potongan Tubuh Korban Mutilasi Kembali Ditemukan

| Kamis, 25 November 2010 | 18:27

Jenazah (tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANGNEWS- Potongan tubuh korban mutilasi kembali ditemukan di Kampung Sawah Luhur, Desa Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis (25/11/2010). Potongan tubuh yang ditemukan itu, yakni dua potongan kaki, satu potongan paha serta dua kantong pelastik usus.
 
Dari informasi yang dihimpun, potongan tubuh yang telah membusuk itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat, saat menggembala kambing di sekitar lokasi penemuan potongan tubuh, pada pukul 14.00 WIB. Penemuan potongan tubuh itu, kemudian dilaporkan kepada anggota Polres Serang.
 
Anggota Polres Serang yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi. Usai melakukan identifikasi terhadap potongan tubuh, polisi langsung membawanya ke RSUD Serang untuk dilakukan otopsi.
 
Kasat Reskrim Polres Serang AKP Doni Hadi Santoso mengatakan, potongan tubuh manusia yang ditemukan di Kampung Sawah Luhur itu, diduga kuat adalah bagian potongan tubuh korban mutilasi yang ditemukan di aliran Irigasi Kilasah, Desa Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Selasa (23/11) lalu. “Potongan tubuh lainya yang ditemukan yaitu, dua kaki, paha dan usus,” ujar Doni.
 
Sementara terkait perkembangan penyelidikan, kata Doni Hadi Santoso, hasil penyelidikan belum bisa menyimpulkan identitas korban mutilasi tersebut. Karena polisi masih terus melakukan penyelidikan, dengan cara menerima laporan masyarakat yang hilang yang diduga keluarga korban. “Kami belum menemukan identitas korban, serta mengetahui pelaku,” terang dia.
 
Dengan ditemukanya tiga potongan tubun itu, polisi masih mencari dua potongan tubuh lainya yaitu, bagain pinggul dan kepala korban. “Bagian tubuh potongan lainya yang masih hilang masih kita cari,” tuturnya. (T Mahardika)
HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill