Connect With Us

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 30 April 2024 | 00:46

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten menanggapi soal komentar Gus Ipul terhadap kepemimpinan Cak Imin sebagai ketua umum partai tersebut, Minggu 28 April 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

Fauzi menilai pernyataan Syaifullah Yusuf yang meminta regenerasi kepemimpinan PKB itu provokatif dan cenderung berupaya memecah belah kader dengan Cak Imin, yang merupakan ketua umum partai tersebut.

"Itu bukan urusan Gus Ipul, tapi menjadi urusan DPW, DPC, PAC ranting se-Indonesia. Sejauh ini semua kader sangat puas dengan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar," terangnya di Kantor DPW Banten, Minggu 28 April 2024.

Dijelaskan Fauzi, PKB di bawah kepemimpinan Cak Imin tercatat meraih prestasi dengan kenaikan suara disetiap kontestasi pemilu yang diikuti.

Hal tersebut membuat kesolidan jajaran PKB mulai dari ranting hingga ke pengurus pusat.

"Maka aneh kalau ada orang luar yang tidak pernah membangun PKB tiba-tiba sibuk provokasi dan upaya memecah belah. Jajaran pengurus di semua tingkatan dan legislatif solid serta tegak lurus pada Gus Muhaimin," tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan sebaiknya Gus Ipul fokus pada tugas dan tanggung jawab yang kini diembannya sebagai Sekjen PBNU, dari pada terus offside mengomentari PKB.

"Fokus saja melaksanakan amanat mulia dari muktamirin NU dan amanat rakyat pasuruan sebagai wali kota, kalau mau urus partai dan merasa mampu sebaiknya buat saja partai sendiri, simpel kan?" tandasnya.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill