Connect With Us

WH Gandeng Irna, Demokrat Optimis

| Kamis, 14 Juli 2011 | 18:00

WH-Irna (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Wahidin Halim (WH) Wali Kota Tangerang yang juga calon Gubernur Banten, akhirnya menggandeng  Irna Narulita Dimyati istri mantan Bupati Pandegelang, Dimyati Natakusumah, untuk maju dalam bursa pilgub Provinsi Banten.

"Pada Kamis ini (14/7) pendaftaran terakhir. Partai Demokrat mendaftarkan calon pasangan WH - Irna di KPU Banten," ucap Media Warman, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten. 

Karena itu hingga saat ini sudah ada pasangan yang sudah mendaftar ke KPU Banten yaitu Ratu Atut Chosiyah - Rano Karno, dan WH - Irna Narulita Dimyati.

Menurut Media Warman, DPD Partai Demokrat secara resmi telah mendeklarasikan WH - Irna untuk maju dalam pilgub Banten, sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten, WH dipastikan mampu bersaing dengan Atut - Rano, yang diusung oleh sejumlah parpol besar.
 

Menurut Media, sampai pada hari terakhir pendaftaran calon pilgub Banten, Partai Demokrat belum mendapatkan dukungan dari partai lain.   Tetapi DPD Partai Demokrat tetap yakin dan tidak patah arang untuk mengusung WH - Irna di pilgub Banten. "Kami optimis, “ ujarnya. 

Menurut Media, WH - Irna mampu bersaing ketat dengan pasangan Atut - Rano. "Kami akan menguasai wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangsel, dan Pandegelang. Dari empat daerah itu kami bisa unggul. Karena empat daerah itu basis suara kami," katanya. (DRA)



HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill