Connect With Us

APV di Tol Tangerang-Merak Dibobol Maling

| Rabu, 5 September 2012 | 18:27

Tampak perbaikan jalan tol Tangerang-Merak (tangerangnews / tangerangnews/dira)

 
TANGERANG- Mobil Suzuki APV yang dikendarai Budiman Mangungsong, 48, dibobol kawanan maling saat di parkir di areal Rest Area Tol Tangerang-Merak KM 68, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang,hari ini.
 
Dalam aksinya pelaku berhasil membawa kabur  laptop serta dokumen perusahaan dan bank, setelah masuk dengan cara merusak lubang kunci pintu depan kanan mobil tersebut.  
 
Peristiwa ini terjadi saat warga Jalan Arga Merapi, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon diketahui baru pulang Jakarta dan berniat pulang ke rumahnya.
 
Setiba di KM 68, korban masuk ketempat peristirahatan dan mampir ke salah satu mini market  untuk berbelanja.   Sebelum meninggalkan kendaraannya di halaman parkir, korban terlebih dahulu mengunci seluruh pintu. Namun saat kembali setelah berbelanja, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini kaget melihat pintu mobil bagian depan kanan terbuka.  
 
Setelah diperiksa, ternyata tas berisi laptop serta barang-barang berharga yang ada di dalam mobil sudah hilang. Mengetahui dirinya menjadi korban pencurian, pemilik CV Kurnia Utama ini kemudian berusaha menanyakan kepada petugas keamanan namun tidak satu orang pun yang mengetahui kejadian tersebut.
 
Dalam aksinya, pelaku yang diperkirakan lebih dari seorang ini merusak lubang kunci pintu depan kanan dan menggondol laptop serta dokumen perusahaan dan bank. "Pelaku masuk setelah merusak lubang kunci pintu depan," ujarnya saat melaporkan kejadian itu ke Mapolres Serang.
 
Kaur Reskrim Polres Serang, Iptu Joko Pituturno kasus pencurian di rest area ini sedang ditangani dan masih dalam penyelidikan. “Laporan sudah kami terima dan sedang ditangani. Anggota reskrim masih melakukan penyelidikan, namun  diduga para pelaku sudah mengincar setiap kendaraan yang masuk ke rest area," ujar Kaur Reskrim.
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill