Connect With Us

Ibis Gading Serpong

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Mei 2016 | 11:00

Hotel ibis yang berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong Blok M5 No 19, Tangerang, Indonesia, 15810 (Istimewa / Istimewa)

Menginap di Ibis Gading Serpong saat anda sedang berada di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang  adalah sebuah pilihan cerdas. Lokasinya cukup strategis, dan dekat dengan Summarecon Mal Serpong (SMS) . Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Ibis Gading Serpong

 

 

 

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Ibis Gading Serpong. Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

 

 

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Ibis Gading Serpong khusus untuk Anda. Demi mendukung mobilitas Anda selama menginap, tersedia akses jaringan WiFi di seluruh area hotel.

 

Ibis Gading Serpong adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Dengan fasilitas yang memadai, Ibis Gading Serpong menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill