Connect With Us

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 April 2021 | 10:47

Novotel Tangerang menyediakan sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional, Kamis (15/4/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa.

Pada momen ini, Novotel Tangerang menggelar All You Can Eat Ramadan Buffet yang dapat memanjakan lidah dan perut anda.

Berbagai menu andalan khas Indonesia yang diperkenalkan diantaranya, Soto Betawi, Soto Padang, Soto Daging Jakarta, Mie Ayam Wonogiri, Ikan Bakar Cianjur, Ayam Betutu, Ayam Bakakak, dan masih banyak lagi.

Selain itu ada juga menu Internasional seperti dari Jepang yakni Teppanyaki, Sushi, serta berbagai dessert dari Timur Tengah seperti Halawet el Jibn, Umi Ali dan Kunafeh.

Novotel Tangerang menyediakan sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional, Kamis (15/4/2021).

"Total ada 100 menu yang kami sediakan," ujar Executive Chef Salehin, Kamis (15/4/2021).

General Manager Novotel Tangerang Windiarto mengatakan pada tahun ini, Novotel Tangerang, menyambut masyarakat yang ingin merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan kolega di The Square Restaurant.

Novotel Tangerang menyediakan sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional, Kamis (15/4/2021).

"Kami telah mempersiapkan menu khas yang tentunya dapat mengobati kerinduan terhadap cita rasa khas kampung halaman. Siapa tidak mengenal Rendang, Soto Betawi, Ayam Bakakak, Gulai Daging? Makanan-makanan tersebut akan tersedia sepanjang waktu berbuka di bulan Ramadan dan dapat dinikmati sepuasnya,” Jelasnya.

Jika ingin mencoba sajian menu yang menggugah selera tersebut, para tamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp249.000 nett per orang. Dan Novotel melayani tamu setiap harinya pada waktu berbuka puasa mulai dari pukul 17.00 – 20.00 WIB dengan kapasitas terbatas, sehingga para tamu dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu demi kenyamanan.

	Novotel Tangerang menyediakan sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional, Kamis (15/4/2021).

Meskipun demikian, hotel yang terletak di area Tangcity Superblock ini tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Pengecekan suhu, wajib mengenakan masker, mencuci tangan, hingga pembatasan jumlah orang dalam satu area pun diterapkan. Bahkan tata cara bersantap di All You Can Eat Buffet pun sedikit mengalami perubahan.

“Di era new normal ini, cara untuk menikmati buffet pun ada sedikit perbedaan dari sebelumnya. Tidak semua makanan dapat diambil sendiri, melainkan kami akan membantu melalui chef yang berada di stall tersebut. Dan ada beberapa makanan atau minuman yang dapat diambil sendiri, namun tetap menggunakan kemasan yang aman dan yang terpenting, jika tamu sudah mengambilnya, tidak boleh diletakkan kembali, karena khawatir akan membuat pengunjung lain tidak nyaman,” jelas Windiarto.

Novotel Tangerang menyajikanajian favorit menu Nusantara maupun Internasional, Kamis (15/4/2021).

Novotel Tangerang sendiri merupakan hotel yang berstandar Internasional dan sudah mendapatkan sertifikasi dari uji kelayakan kesehatan serta kebersihan dari pemerintah (CHSE) dan juga standar kesehatan Internasional dari Accor Hotels (All Safe).

“Soal kebersihan, para tamu tidak perlu ragu, karena kami sudah menjalankan setiap protokol kesehatan yang ada. Bahkan staff kami pun sudah mendapatkan vaksin dan selalu dicek kesehatan dan kebersihan masing-masing,” ungkap Windiarto. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
2 Rumah di Pamulang Tangsel Ludes Terbakar saat Ditinggal Mudik Lebaran

2 Rumah di Pamulang Tangsel Ludes Terbakar saat Ditinggal Mudik Lebaran

Jumat, 12 April 2024 | 22:59

Dua unit rumah di Pamulang Estate, Jalan Cempedak, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes terbakar, Jumat 12 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill