Connect With Us

Hiasi Jalanan BSD Tangerang, City Vision Hadirkan Billboard Estetik

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 14 September 2022 | 18:43

Billboard estetik City Vision di ITC BSD, Serpong, Kota Tangsel, Rabu 14 September 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-City Vision, perusahaan media luar ruang, menghadirkan billboard yang tidak hanya berfungsi sebagai media informasi, tapi juga memberikan nilai estetika di lingkungan sekitarnya.

Seperti yang terpasang di kawasan ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Media luar ruang tersebut membuat pemandangan sepanjang perjalanan sekitar ITC BSD terasa meriah dan trend masa kini.

Meyrick Sumantri, Co-Founder City Vision menyampaikan, media luar ruang yang terpasang ini merupakan billboard terbaru yang bernama Serpong Icon Showcase.

Billboard-nya mendominasi pemandangan traffic menuju ITC BSD, karena perpaduan billboard dan sticker domination yang besar. Pencahayaan yang terbaik pada malam hari serta frame billboard yang estetik, menutupi keseluruhan jembatan antara dua pusat perbelanjaan sekitar.

"Media luar ruang ini cocok untuk brand yang ingin meningkatkan awareness kepada warga Tangerang Selatan yang influential. Selain itu, seperti aset billboard/videotron City Vision lainnya, aset ini juga di lengkapi dengan Digital Amplification, yang memadukan media luar ruang dengan kekuatan mobile ads," ungkap Meyrick, Rabu 14 September 2022.

Ketika melewati Serpong Icon Showcase, dengan kemampuan Digital Amplification dari City Vision, audiens yang melihat iklan di billboard juga bisa mendapatkan iklan yang sama via mobile beberapa jam kemudian.

"Tak hanya itu, selain dapat meningkatkan ingatan akan brand yang di iklankan, target marketing/audiensnya dapat disegmentasi via Digital Amplification tersebut, sehingga campaign dapat lebih terarah dan terukur," jelas Meyrick.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Sidak Kelaikan Tabung Elpiji 3 Kg di SPPBE

Pemkot Tangerang Sidak Kelaikan Tabung Elpiji 3 Kg di SPPBE

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:38

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) menggelar inspeksi mendadak (sidak) gas elpiji 3 kg, Rabu 12 Juni 2024.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill