Connect With Us

Plause Hadir di Bintaro Tangsel, Rumah Studio Bagi Beauty Content Creator

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Juli 2023 | 22:09

Opening Plause offline store, di kawasan Bintaro, Jalan Bintaro Utama, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 16 Juli 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Plause Beauty Community Placement, sebuah rumah studio atau beauty co-working space kini hadir di kawasan Bintaro, Jalan Bintaro Utama, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Plause ini menjadi tempat yang sangat refresentatif bagi para beauty creator dalam membuat konten, serta bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan mengafiliasikan produk yang tersedia di sini.

"Ada lebih dari 288 sample produk dari 21 brand kecantikan lokal yang bisa dicoba saat membuat konten. Di sini para beauty creator berkesempatan mendapatkan reward dari founder atau owner brand-brand kecantikan lokal," ujar Aquissa, Founder Plause, Selasa 18 Juli 2023.

Bersama dengan Delsi Aulia, CEO & Founder Brand Rumah Masker Indonesia, Aquissa membentuk Plause sebagai wadah bagi berkumpulnya pelaku Beautypreneur.

Plause menghadirkan konsep Unique Shopping Experience & Unique Selling Execution (USE). Saat memasuki Plause, konten kreator dan customer akan merasakan sebuah pengalaman baru dan unik.

Penataan tempat yang dibuat nyaman dan dilengkapi dengan sebuah space untuk self treatment service, tentunya sangat menarik perhatian serta menjadi salah satu keunggulan Plause. 

Hampir seluruh ruangan dicat dengan warna pink sage milenial yang ceria. Seluruh produk dari brand lokal dengan penjualan terlaris di e-commerce juga tertata rapi di segala sudut, menanti untuk dicoba satu per satu.

Selain dapat mengikuti berbagai kegiatan rutin Plause seperti Fun Friday, Flash Sale, Care and Share Box, Plause juga akan menjadi one stop destination bagi para beauty enthusiast.

Selain itu juga memberikan kesempatan untuk siapapun yang ingin memulai usaha dengan bergabung sebagai Reseller Multi Brand.

"Di sini para beautypreneur dapat mengembangkan usaha mulai bikin formulasi, packaging hingga pemasarannya," tutur Aquissa.

Plause perpegang pada 3 prinsip yaitu, Relationship, Experience dan Collaboration dengan tujuan bisa mendekatkan brand dengan brand untuk berkolaborasi, serta mengkoneksikan brand dengan customer melalui kegiatan komunitas di dalamnya.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill