Connect With Us

Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Mei 2024 | 22:29

Website Traveloka Paylater. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dalam mengembangkan sebuah bisnis tentunya membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan operasional.

Untuk menjawab persoalan tersebut banyak pelaku usaha yang mencari pinjaman ke pihak perbankan atau perusahaan pembiayaan.

Namun, banyaknya perusahaan pembiayaan sekarang ini malah membuat bingung untuk memilih yang terbaik. 

Meski demikian, kamu tidak perlu khawatir ketika sedang mengalami masalah keuangan seperti permodalan usaha.

Caturnusa Sejahtera Finance merupakan rekomendasi yang tepat untuk mengatasi masalah keuangan perusahaan. Kamu bisa mengajukan permohonan pinjaman pada PT Caturnusa Sejahtera Finance dengan proses yang mudah dan cepat.

 

Mengenal Caturnusa Sejahtera Finance

Caturnusa Sejahtera Finance merupakan perusahaan pembiayaan ini sudah berdiri sejak tahun 2014, dalam perjalanannya perusahaan ini diakuisisi Traveloka pada tahun 2018, sehingga lahirlah fitur Traveloka Paylater.

Dengan adanya fitur Paylater Traveloka ini, maka pengguna aplikasi Traveloka dapat memanfaatkan pinjaman multiguna untuk membeli produk yang ada di Traveloka seperti tiket pesawat, tiket kereta api, tiket, bus, booking hotel, rental mobil, tiket masuk wisata sehingga liburan kamu menjadi lebih mudah.

Bahkan, fitur Traveloka Paylater ini telah membantu 500 ribu pengguna Traveloka dan berhasil menjalin kerjasama lebih dari 140 perusahaan dalam pengembangan usaha dan modal kerja. Jika kamu ingin mendapatkan pembiayaan maka proses sangat sederhana.

Apalagi untuk Traveloka Paylater yang sifatnya pinjaman multiguna yang bisa untuk belanja produk Traveloka, maupun marketplace yang bekerja sama dengan Traveloka.

Bahkan, Caturnusa Sejahtera Finance menawarkan opsi membayar langsung pada tanggal yang telah ditentukan atau melalui angsuran yang disesuaikan dengan kemampuan finansial.

Sementara itu, jika kamu seorang pengusaha, bisa memanfaatkan produk Pembiayaan Investasi dan Pembiayaan Modal Kerja, untuk mengembangkan usaha tetapi mengalami keterbatasan permodalan.

 

Keuntungan dari produk Caturnusa Sejahtera Finance

Dengan memanfaatkan produk keuangan yang ditawarkan oleh Caturnusa Sejahtera Finance, maka kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan, di antaranya adalah:

 

1. Fleksibel dalam menentukan jenis pinjaman dan nominalnya

Perusahaan pembiayaan Caturnusa Sejahtera Finance memang berbeda dengan perusahaan pembiayaan yang lain. Pasalnya, mereka memberikan fleksibilitas kepada para calon nasabah, untuk memilih produk keuangan mana yang cocok untuk perusahaan kamu.

Seperti diketahui, Caturnusa Sejahtera Finance memiliki dua produk keuangan yang khusus ditujukan untuk pelaku usaha, yakni produk Pembiayaan Investasi dan Pembiayaan Modal Kerja. Berikut beberapa penjelasan kedua produk di atas:

 

-Pembiayaan investasi 

Pembiayaan investasi merupakan pembiayaan yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan aset usaha. Sementara itu, barang atau jasa yang dapat dibiayai melalui skema pembiayaan investasi merupakan barang atau jasa yang terkait dengan pembelian atau pengembangan aset usaha kamu.

Pembiayaan investasi diupayakan untuk memenuhi kebutuhan akan tambahan instrumen keuangan yang diperlukan untuk kegiatan penanaman modal, perbaikan, renovasi, relokasi dan perluasan. Contoh barang atau jasa yang dapat dibiayai oleh Pembiayaan Investasi antara lain:

  a.   Penambahan mesin untuk menambah atau mengembangkan produksi bisnis

  b.   Kepemilikan kendaraan dan aset operasional lain yang mendukung bisnis

  c.   Barang atau jasa lainnya yang tidak habis dalam satu siklus

 

-Pembiayaan modal kerja

Selanjutnya ada produk keuangan Pembiayaan Modal Kerja. Pembiayaan ini khusus untuk kamu yang memiliki permasalahan operasional usaha saat mengembangkan bisnis.

Untuk jumlah nominal dapat disesuaikan dengan kesehatan perusahaan, sehingga bisa mengoptimalkan arus kas perusahaan.

Disini kamu bukan saja bisa memilih produk keuangan yang dibutuhkan perusahaan. Tetapi kamu juga mempunyai keleluasaan dalam menentukan besaran pinjaman yang ingin kamu gunakan.

Bahkan kamu juga dapat menentukan jangka waktu pinjaman berdasarkan keinginan kamu dan kondisi keuangan perusahaan.

PT Caturnusa Sejahtera Finance memastikan setiap pelaku ekonomi di Indonesia dapat mengakses layanan keuangan dengan cepat dan mudah, tanpa diskriminasi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pelaku usaha yang berhasil didanai sejak produk pembiayaan investasi ini diluncurkan.

 

2. Nilai bunga wajar tanpa ada biaya tersembunyi

Keuntungan selanjutnya yang bisa kamu dapatkan dari Caturnusa Sejahtera Finance adalah nilai buang yang kompetitif dan tanpa biaya-biaya tersembunyi yang tidak pernah diterangkan sebelumnya, sehingga kamu tidak akan merasa dibohongi.

Dengan memanfaatkan layanan Pembiayaan Investasi atau Pembiayaan Modal Kerja, maka kamu tidak perlu takut atau khawatir dengan risiko-resiko tersebut. Faktanya, perusahaan ini telah terdaftar dan dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Artinya, PT Caturnusa Sejahtera Finance akan mengikuti dan mematuhi seluruh peraturan keuangan yang berlaku. Termasuk aturan terkait tingkat bunga yang dikenakan pada investasi. Selain itu, perusahaan pembiayaan ini tidak akan menerapkan biaya tersembunyi apa pun. 

Pembayaran angsuran kamu setiap bulannya akan tercatat di dalam dashboard akun kamu. Dengan sistem ini, PT Caturnusa Sejahtera Finance menjamin total pembayaran uang yang kamu gunakan jelas, lengkap dan transparan, tanpa ada hidden cost alias biaya tersembunyi sama sekali.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

KOTA TANGERANG
19 Remaja Mau Tawuran Ditangkap di Palem Semi Tangerang, Bawa 1 Katana dan 12 Arak bali

19 Remaja Mau Tawuran Ditangkap di Palem Semi Tangerang, Bawa 1 Katana dan 12 Arak bali

Minggu, 16 Juni 2024 | 17:41

Polisi kembali mengamankan sekelompok remaja yang hendak tawuran di Kota Tangerang. Kali ini sebanyak 19 remaja di bawah umur itu kepergok saat berkumpul di kawasan Palem Semi, Kecamatan Cibodas, Minggu 16 Juni 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill