Connect With Us

Happy Salma Jalani Puasa tanpa Ayahanda

| Senin, 31 Agustus 2009 | 23:17

TANGERANGNEWS- Happy Salma mengaku menjalani puasa tahun ini jauh berbeda dari Ramadhan tahun sebelumnya. Sebab, di saat umat muslim sedang bersuka cita menyambut bulan suci Ramadhan, artis kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 itu justru dirudung duka mendalam. Ia harus kehilangan ayahanda tercintanya, H. Dahlan Surendra, sehari sebelum masuk bulan puasa atau pada 20 Agustus lalu. Almarhum Dahlan Suhendra meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya selama 10 tahun terakhir. Menurut Happy Salma, ayahnya sempat dirawat di rumah sakit Harapan Kita, Jakarta selama 18 hari sebelum akhirnya berpulang ke Rahmatullah. Happy pun mengaku sangat sedih selama sepuluh hari menjalani ibadah puasa tanpa sang ayah. "Tentu ini sangat berbeda. Karena ini bulan puasa pertama aku ditinggal ayahanda. Maksudnya bapak saya meninggal sehari sebelum puasa. Jadi sudah pasti puasanya beda banget gitu. Rasa kehilangan, sedih yang yah, tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Tapi saya bersyukur punya ayah seperti dia," tutur Happy Salma dengan polos. Belum hilang kesedihan Happy Salma lantaran ditinggal ayahanda untuk selama-lamanya, Happy kembali diuji yang Maha Kuasa setelah ibunya harus berjuang melawan penyakit tumor ganas yang dideritanya. "Enam hari sebelum ayah saya meninggal, ibu saya sakit. Dia terkena kanker tumor ganas dan sekarang saya harus konsentrasi untuk dia (ibunda)," ujarnya. (ir/jp)
HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill