Connect With Us

Putus dari Pria Lokal, Kartika Putri kini Gandeng Bule

EYD | Jumat, 4 Desember 2015 | 08:26

Kartika Putri ketika memeluk kekasihnya, yakni orang Bule (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kisah asmara Kartika Putri dan Erick Iskandar telah berakhir. Meskipun sempat berlibur bersama di Paris, Prancis, beberapa saat lalu, Kartika tampaknya telah move on dan melabuhkan hatinya pada sosok pria lain.

Pria yang sanggup menggantikan posisi kakak dari Jessica Iskandar itu bukan berasal dari Indonesia. Bule yang masih belum diketahui identitasnya ini bahkan sempat foto pre-wedding dengan Kartika.

Tak mau menutupi dari publik, salah satu pengisi acara di "Pesbukers" itu juga mengunggah fotonya saat bermesraan dengan sang kekasih. Kartika tampak begitu ceria memeluk bule yang tak ditunjukkan wajahnya tersebut.

Netter pun merasa heran kenapa Kartika memilih pengganti pria bule untuk mengisi hari-harinya. "Bule nya jls ga tuh keluarga nya n asal usul nya...ntar kyk jedar lg...heran bgt knpa sih pd suka sm bule," sindir netter tersebut.

"Oo.. ternyata bnr @kartikaputriworld lg dkt am bule," ujar netter lain. "Kartika pgen punya anak bule ya kyak jesica mknanya skrg sma bule. Sama erik saja kayaknya dia cinta beneran sama kamu. Yang pasti2 aja deh hehe," tambah yang lainnya.

TagsHiburan
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill