Connect With Us

Wulan Guritno Tertantang Adegan Masturbasi

| Rabu, 27 Januari 2010 | 07:52

Wulan Guritno (tangerangnews / trans 7)


TANGERANGNEWS-Wulan Guritno kembali memperlihatkan kualitas aktingnya dalam film terbarunya, "18+, True Love Never Dies".

Dalam film tersebut Wulan berperan sebagai Retno, ibu rumah tangga beranak satu yang bersuamikan seorang gay. Untuk melampiaskan hasratnya, ia pun terpaksa mengisi kesehariannya dengan browsing di internet untuk kemudian melakukan (maaf) masturbasi.

"Buat ini saya peran yang menantang dan ini yang saya cari. Peran ini yang saya tunggu," ucap Wulan ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (26/1/2010).

Demi pengadegan yang ciamik, Wulan mau tak mau harus totalitas menghayati peran yang dimainkannya itu. "Saya butuh penghayatan dan konsentrasi untuk akting itu, seolah-olah menikmati. Saya melakukan itu karena kebutuhan adegan," terang ibu satu anak ini.

Diakui Wulan, tak gampang untuk bisa melakukan adegan itu. Karenanya, ia merasa butuh referensi dari sejumlah film untuk bisa melakukan adegan itu, sehingga seolah-olah terlihat riil.
"Selain diskusi dengan sutradara, saya juga dapat refrensi dari beberapa film, salah satunya dari film festival," katanya. "Meraninya agak sulit, karena ditekankan banget supaya enggak terlihat jadi jorok, dan itu yang paling sulit. Jujur saja, melakukan adegan ini benar-benar campur aduk perasaan saya. Rasanya senang banget dapat film ini, karena dapat menguras hati dan menantang," papar istri Adilla Dimitri ini.

Saking sulitnya melakukan adegan menantang itu, Wulan harus mengulang adegan tersebut hingga beberapa kali. "Cukup beberapa kali take, karena tidak boleh terlihat menikmati atau sebaliknya. Untungnya, dapat juga ekspresi yang pas," kata Wulan senang. 

Apa tak tertekan melakukan adegan semacam itu? "Tertekan iya, di satu sisi saya harus membayangkan adegan itu. Dengan masukan-masukan dan referensi akhirnya bisa juga melakukannya," ujar Wulan. (kompas)
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill