Connect With Us

Band Suami-Istri Endah N Rhesa Sihir Pengunjung Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 November 2018 | 11:00

Penampilan dari band indie Endah N Rhesa di even bertajuk Honda Sport Motoshow 2018, di Tangcity Mall. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengunjung Tangerang City (Tangcity) Mall mendapat suguhan penampilan apik dari band indie sepasang suami istri Endah N Resha, Sabtu (17/11/2018). Lagu-lagu mereka membuat suasana semakin meriah.

Penonton pun riuh mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh pasangan yang telah menikah 9 tahun ini. Bahkan adanya atraksi permainan gitar membuat hiburan tersendiri bagi pengunjung yang saat itu hadir di Tangcity Mall.

Di even bertajuk Honda Sport Motoshow 2018 yang menggandeng main dealer sepeda motor Wahana Makmur Sejati ini, selama 17-18 November pengunjung juga dapat menyaksikan dan memiliki langsung berbagai macam motor sport Honda keluaran terbaru.

Bagi yang berminat, pengunjung dapat secara langsung memesan motor yang diinginkan dengan proses yang cepat dan mudah. Pengunjung dapat menjajal secara langsung ketangguhan mesin dari motor sport honda.

Staf Promo dan even Tangcity Mall Harry Purnomo menjelaskan, even Honda Sport Motoshow 2018  bertujuan untuk mempermudah pengunjung mal mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

"Adanya even ini diharapkan agar orang lebih sering belanja di mall sehingga tidak hanya di online shop saja," ujarnya.

Harry menjelaskan, dengan adanya even Honda dapat berdampak positif bagi Tangcity Mal. Khususnya untuk jumlah kunjungan per harinya. Terlebih belanja dengan moninal tertentu, pengunjung juga berhak mengikuti program smart shopper untuk mendapatkan hadiah menarik yang akan langsung diundi setiap bulannya.

"Untuk traffic per harinya sangat lumayan bagus. Belanja di Tangcity banyak dapat hadiah," tambahnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Kamis, 2 Mei 2024 | 16:08

Kota Tangerang menargetkan untuk meraih juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang diselenggarakan pada 8 Juni 2024 mendatang.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

KAB. TANGERANG
Diduga Overdosis Miras, Ini Identitas Mayat di Kebun Singkong Tangerang

Diduga Overdosis Miras, Ini Identitas Mayat di Kebun Singkong Tangerang

Kamis, 2 Mei 2024 | 17:20

Polisi telah mengetahui identitas mayat laki-laki yang ditemukan di kebun singkong di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Kamis 2 Mei 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill