Connect With Us

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 23 November 2021 | 17:17

Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Dalam kompetisi ini ada 24 jenis perlombaan yang dibagi menjadi tiga kategori yakni seni, akademik, dan e-sport.

Para peserta yang terdiri dari jenjang KB/TK, SD, SMP, SMA, dan umum memperebutkan hadiah uang tunai hingga Rp 60 juta untuk pemenang.

"Ya, kami telah menggelar event PASS 2021 ini full secara daring dan tidak tatap muka. Total Sebanyak 500 peserta dari seluruh penjuru Indonesia telah berpartisipasi dalam lebih dari 20 cabang perlombaan yang diselenggarakan oleh Sekolah Terpadu Pahoa," tutur Sunu Arditya Sokya, Ketua Panitia PASS 2021, Selasa 23 November 2021.

Konsep acara virtual immersive yang dikemas sedemikian rupa oleh panitia, mampu menghibur dan memberikan kesan yang mendalam baik bagi peserta, panitia, maupun penonton.

Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

 

Hal ini pun mampu membuktikan bila pandemi COVID-19 bukanlah penghalang aktifitas dan kreatifitas siswa siswi sekolah di Indonesia. 

"Pandemi bukanlah penghalang untuk tetap berkreasi dan mengharumkan nama sekolah masing-masing, peserta pun terlihat antusias," katanya. 

Acara perlombaan antar sekolah dua tahunan ini bisa dikatakan sedikit berbeda dari acara serupa yang diadakan sekolah lain. Panitia yang terlibat berasal bukan hanya dari siswa, melainkan kerja sama dari para alumni, guru, dan juga staf. 

"Organisasi alumni sekolah dengan ciri khas ajaran moral dan budi pekerti ini memang sangat kompak dan aktif mengadakan berbagai acara baik internal maupun eksternal," ujar Sunu.

Kompetisi ini pun ditutup dengan penampilan dari penyanyi Jaka Kelana, FIVEIN, Jebung, Arash Buana, dan Idgitaf.

Selain dapat menyaksikan pengumuman pemenang dengan total hadiah mencapai Rp60 juta, pengunjung virtual juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai macam doorprize.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

BANTEN
Proyek Tol Serang-Panimbang Sesi 2 Banten Ditarget Selesai Desember 2024

Proyek Tol Serang-Panimbang Sesi 2 Banten Ditarget Selesai Desember 2024

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:27

Proyek Strategis Nasional (PSN) Tol Serang-Panimbang Sesi 2 di Provinsi Banten ditargetkan selesai pada Desember 2024.

KOTA TANGERANG
Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Masih Terus Dilakukan

Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Masih Terus Dilakukan

Jumat, 24 Mei 2024 | 15:57

Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian bocah tenggelam di Sungai Cisadane, deket Pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 24 Mei 2024, siang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill