Connect With Us

Ikuti Photo Contest Imlek Berhadiah Menginap di Mercure Serpong Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Januari 2022 | 13:45

Flayer Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan menggelar Photo Contest dengan hadiah menginap satu malam, yang berlansung mulai tanggal 21 Januari hingga 6 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hari raya Imlek identik dengan makan dan berkumpul bersama keluarga. Menjalin tali silahturahmi antarkeluarga merupakan budaya yang terus dipertahankan dari dulu hingga sekarang, dalam merayakan tahun baru China ini.

Untuk memeriahkan perayaan tersebut, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan menggelar Photo Contest dengan hadiah menginap satu malam, yang berlansung mulai tanggal 21 Januari hingga 6 Februari 2022.

Della Angelina, Assistant PR Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera mengatakan cara mengikuti kompetisi ini mudah, hanya dengan foto di Chinese New Year Booth yang ada di lobby hotel dan mengunggahnya di Instagram selama periode tersebut.

“Untuk informasi lebih lanjut, langsung cek IG @mercurealamasutera,” katanya, Senin 24 Januari 2022.

Selain itu, jalin tali silahturahmi dan rayakan kehangatan malam tahun baru Imlek dengan hidangan istimewa di Mint & Pepper Restaurant.

“Nikmati sajian Buffet All You Can Eat spesial malam tahun baru Imlek dengan beragam menu pilihan yang disiapkan langsung, oleh chef terbaik kami dengan harga Rp328.000 Nett/orang,” katanya.

Manjakan juga keluarga dengan paket staycation hari raya Imlek dengan harga istimewa Rp908.000 Nett/malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Penawaran ini bisa dinikmati hanya untuk periode menginap 28 Januari hingga 1 Februari 2022. “Book sekarang untuk dapatkan penawarannya,” ujar Della.

Mari rekatkan tali silahturahmi bersama dengan keluarga dan orang-orang terkasih di Mercure Serpong Alam Sutera. Jangan lewatkan penawaran spesial ini.

Reservasikan kedatangan Anda sekarang dengan menghubungi 021-29668668 untuk pemesanan kamar dan table.

NASIONAL
Makin Ketat, ETLE Bakal Dilengkapi Sensor Wajah

Makin Ketat, ETLE Bakal Dilengkapi Sensor Wajah

Kamis, 13 Juni 2024 | 11:26

Korlantas Polri mengumumkan sistem terbaru untuk tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), yang akan dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah.

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill