Connect With Us

Wuih, City Zoo Bakal Dibangun di BSD Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 10 Maret 2022 | 12:27

Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan Jawa Timur Park Group untuk menghadirkan tempat hiburan dan edukasi berupa City Zoo BSD di atas lahan seluas 12 hektare. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan Jawa Timur Park Group untuk menghadirkan tempat hiburan dan edukasi berupa City Zoo BSD di atas lahan seluas 12 hektare.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Managing Director Business Initiatives Research & Development Sinar Mas Land Perry Handjaja, Chief Executive Controller Sinar Mas Land Herry Santoso, dan Associate Director Jawa Timur Park Group Erwin Hidayat, 7 Maret 2022 di BSD City.

City Zoo BSD ini akan mengusung konsep Urban Zoo Safari Adventure untuk memberikan edukasi mengenai berbagai jenis satwa, serta menghadirkan tempat hiburan indoor dan outdoor yang menarik untuk keluarga.

Fase desain City Zoo BSD akan dimulai pada tahun ini dan dilanjutkan ke tahap konstruksi. Tempat tersebut ditargetkan mulai beroperasi pada awal 2024 mendatang dan diharapkan dapat menarik lebih dari 1 juta pengunjung per tahunnya.

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu upaya Sinar Mas Land dalam memberikan sejumlah alternatif tempat rekreasi bagi keluarga. Kehadiran City Zoo akan semakin memperkaya ragam fasilitas edutainment di BSD City.

Apalagi, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk di wilayah tersebut, warga BSD City pastinya akan membutuhkan fasilitas hiburan dan edukasi.

“City Zoo BSD diharapkan memberikan sarana hiburan yang berkualitas dimana para pengunjung dapat melihat, mempelajari, dan berinteraksi dengan berbagai jenis satwa sambil berkumpul bersama keluarga,” katanya, Kamis 10 Maret 2022.

Associate Director Jawa Timur Park Group Erwin Hidayat menyambut antusias kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan Sinar Mas Land.

Dirinya sangat percaya dengan pengalaman dan reputasi Sinar Mas Land sebagai perusahaan properti nasional. Kota mandiri BSD City, salah satu proyeknya kini menjadi pilihan tempat tinggal bagi banyak masyarakat.

“Kami sangat tertarik untuk membangun City Zoo BSD. Di sini, kami akan menghadirkan berbagai fasilitas rekreasi di antaranya Urban City Zoo, Museum Satwa, dan konsep wisata lain yang menarik, interactive dan innovative,” ujarnya.

City Zoo BSD akan mengusung ide-ide yang lebih modern, memadukan konservasi satwa, teknologi, dan interactive dengan konsep yang lebih berkualitas sehingga dapat mendekatkan masyarakat dengan habitat satwa serta memberikan inspirasi untuk pelestarian satwa.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill