Connect With Us

Launching Rasa Baru Kuaci Rebo, Ayu Ting Ting Hebohkan Pengunjung Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Maret 2023 | 23:34

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersama Marketing Manager Kuaci Rebo Andrew Octavianus, berjoget saat launching Kuaci Rebo Rasa Kelapa di Tangcity Mal, Kota Tangerang, Minggu 19 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kehadiran penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menghebohkan pengunjung Tangcity Mal, Kota Tangerang, saat launching cemilan Kuaci Rebo Rasa Kelapa, Minggu 19 Maret 2023. 

Kedatangannya disambut meriah para penggemar yang menunggunya sejak siang hari. Ia pun sempat menghibur para pengunjung dengan menyanyikan dua buah lagu.

Ditemani Andrew Octavianus, Marketing Manager Kuaci Rebo, Ayu Ting Ting juga mengajak pengunjung games dengan berjoget paling heboh.

Andrew mengatakan, setelah sukses dengan produk Kuaci Rebo berbagai rasa, PT Gumindo Bogamanis melalui brand Kuaci Rebo kembali meluncurkan Kuaci Rebo Rasa Kelapa.

Peluncuran rasa baru ini ini merespon antusiasme masyarakat terhadap varian rasa Kuaci Rebo.

“Kehadiran Kuaci Rebo Rasa Coconut ini merupakan response dari keinginan konsumen terhadap varian Kuaci Rebo dengan berbagai rasa, tentunya camilan sehat,” katanya.

Ia melihat adanya kebutuhan camilan sehat yang lebih tinggi, Kuaci Rebo sebagai market leader kategori kuaci merupakan camilan sehat rendah kalori, tinggi akan Protein, Fiber, Vitamin E serta mengandung  Zat Besi.

"Terlebih di bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi. Kuaci Rebo cocok buat kamu yang doyan ngemil. Bisa dikonsumsi setelah berbuka puasa atau setelah Salat Tarawih,” tambah Andrew.

Ayu Ting Ting sebagai Brand Ambassador Kuaci Rebo mengatakan, jelang bulan suci Ramadan, dirinya dan keluarga selalu menyimpan stok Kuaci Rebo.

“Kalau puasa aku selalu nyetok Kuaci Rebo sebagai cemilan di rumah. Bisa dimakan setelah buka puasa ataupun setelah Salat Tarawih. Pas santai-santai,” kata ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini.

Menurutnya Kuaci Rebo rasa baru ini sangat terasa kelapanya. Aromanya pun sangat tercium setelah membuka bungkusnya.

"Apalagi ini tidak bikin gemuk, jadi wajib coba varian baru. Ini cemilan saya setiap shooting, selalu bawa Kuaci Rebo," katanya.

Untuk diketahui Kuaci Rebo tersedia dengan berbagai pilihan rasa seperti Original, Milk, Green Tea dan Salted Caramel. Sementara rasa kelapa yang baru terbuat dari kombinasi rempah pilihan dan ekstrak air kelapa.

Kuaci Rebo Kelapa juga dapat dibeli melalui Official Store Kuaci Rebo di e-commerce dengan harga promo Rp1.000.

BANTEN
PLN Bagikan 4 Tips Aman Listrik saat Tinggalkan Rumah untuk Liburan Iduladha 

PLN Bagikan 4 Tips Aman Listrik saat Tinggalkan Rumah untuk Liburan Iduladha 

Sabtu, 15 Juni 2024 | 10:03

Menjelang perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024, mendatang

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill