Connect With Us

Resmi, Kevin Sanjaya Menikah dengan Anak Bos MNC Group di Paris

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 24 Maret 2023 | 11:15

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo didampingi oleh Hary Tanoesoedibjo di Paris, Perancis (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Atlet bulutangkis putra Indonesia Kevin Sanjaya resmi meminang anak bos perusahaan media MNC Group, Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Perancis, Kamis 23 Maret 2023.

Kabar gembira itu disampaikan langsung oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui akun Twitter resminya.

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," tulis akun @INABadminton.

Atlet ganda putra pelatnas PBSI Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pun turut membagikan momen berbahagia itu melalui unggahan di Instagram story.

Diketahui, Fajar dan Rian masih berada di Eropa usai berhasil menjuarai All England 2023, sehingga bisa turut serta menghadiri acara pernikahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah oleh Fajar, tampak Kevin Sanjaya tampil elegan mengenakan jas berwarna putih yang serasi dengan anggunnya putri dari ketua partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu.

Namun rekan duet Kevin di lapangan, Marcus Fernaldi Gideon tidak dapat menghadiri acara pernikahan itu secara langsung di Paris. Meski begitu, Marcus mengungkapkan sukacitanya atas pernikahan tersebut.

"Happy wedding Kevin dan Valencia. Sorry gak bisa hadir di sana," tulis Marcus dalam Instagram Story.

Sebelumnya, kabar kedekatan antara Kevin Sanjaya dana Valencia Tanoesoedibjo telah berhembus sejak 2021 silam, kemudian Kevin menyatakan keseriusannya terhadap Valencia dengan melamarnya di di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Agustus 2022 lalu.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

NASIONAL
SIM C1 Khusus untuk Motor 250 CC Resmi Berlaku di Seluruh Indonesia

SIM C1 Khusus untuk Motor 250 CC Resmi Berlaku di Seluruh Indonesia

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:23

Surat Izin Mengemudi (SIM) golongan C1 untuk sepeda motor 250-500 CC resmi mulai berlaku di seluruh Indonesia.

BANDARA
Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Senin, 27 Mei 2024 | 18:01

Seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) terpilih dari Partai PKS di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, bernama Sofyan ditangkap aparat Bareskrim Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill