Connect With Us

Deretan Film Bioskop Tayang Bulan Mei 2023, Dari Penjaga Galaksi hingga Teror Jin Khodam

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 3 Mei 2023 | 10:37

Tayangan film bioskop Mei 2023 (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Memasuki bulan Mei 2023 usai masa libur Lebaran beberapa film box office masih menunggu antrean untuk tayang di bioskop.

Beberapa film-film dengan nama besar seperti Guardians of The Galaxy dan waralaba kesepuluh Fast X dijadwalkan akan tayang bulan ini.

Selain itu, film-film lokal pun sudah tidak sabar untuk tampil menghibur para penontonnya. Berikut beberapa film yang akan tayang pada Mei 2023.

Guardians of The Galaxy Volume 3

Film ini akan menjadi penutup trilogi Guardians of The Galaxy, berkisah tentang misi besar Peter Quill alias Star Lord untuk melindungi alam semesta dan anggota timnya usai kepergia Gamora.

Guardians of The Galaxy direncanakan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Mei 2023.

Dedemit - Diikuti Makhluk Halus 

Film arahan Hendra Sirajuddin ini dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2023 pekan ini dengan rating penonton 13 tahun ke atas.

Berkisah tentang Andi Marlina Baharuddin yang mengunjungi rumah misterius bekas milik ayahnya, rupanya rumah itu menyimpan rahasia kelam masa lalu yang menuntunnya pada kejadian-kejadian misterius.

Evil Dead Rise

Evil Dead Rise akan berfokus pada cerita seorang ibu yang dirasuki roh jahat penebar teror di apartemennya. Film ini dibintangi deretan aktor ternama Hollywood seperti  Alyssa Sutherland, Lily Sullivan, Gabriel Echols, dan masih banyak lagi.

Film ini dijadwalkan tayang pada 11 Mei 2023 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan penonton.

Hello Ghost

Diangkat dari film berjudul sama dari Korea Selatan, Hello Ghost akan hadir menyapa penonton Indonesia pada 11 Mei 2023 mendatang.

Berkisah tentang upaya Kresna untuk bunuh diri yang gagal. Namun, ia justru berkenalan dengan empat sosok hantu kocak.

Fast X

Kembali mengangkat petualangan aksi balapan dari Dominic Toretto untuk melindungi keluarganya dari ancaman musuh yang datang dari masa lalu. Film ini bakal tayang pada 19 Mei 2023.

Jin Khodam 

Satu lagi karya horor thriller produksi anak negeri, kali ini berjudul Jin Khodam yang disutradarai oleh Dedy Mercy dan Tema Patrosza, serta dibintangi oleh Boy Hamzah, Haviza Devi Anjani, hingga Ray Sahetapy.

Bercerita tentang Bagas seorang santri yang pulang ke kampung halamannya untuk kembali menanamkan nilai-nilai keagamaan yang makin pudar bersama kedua rekannya Ayu dan Hadi.

Namun, usaha tersebut ditentang oleh Wirya hingga berujung pada pembunuhan terhadap Bagas. Tetapi, Wirya dibuat terkejut lantaran menemui sosok Bagas yang tetap berkeliaran dan melantunkan salawat di masjid seperti biasa. Film ini direncanakan tayang pada 25 Mei 2023 mendatang.

The Little Mermaid

Film kontroversial arahan Rob Marshall dengan skenario dari David Magee ini akan mengadaptasi kisah legendaris dari animasi beberapa puluh tahun yang lalu.

Fokus cerita berpusat pada Ariel seorang duyung yang naik ke permukaan darat demi bertemu dengan sang pujaan hati.

The Little Mermaid dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2023 mendatang.

Itulah beberapa daftar film yang akan menghiasi layar bioskop di bulan Mei 2023. Semoga membantu!

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill