Connect With Us

Ibis Gading Serpong Angkat Musisi Lokal Bertalenta Lewat Event Musik

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 17 November 2023 | 06:41

Penampilan Band Bloom dalam event ibis MUSIC di ibis Gading Serpong Tangerang, Rabu 15 November 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-ibis Hotel Gading Serpong Tangerang berupaya mengangkat musisi lokal pendatang baru lewat event ibis MUSIC.

Jamal Muhamad, General Manager ibis Gading Serpong menyampaikan ibis MUSIC merupakan program musik global oleh ibis, untuk memberikan kesempatan bagi musisi lokal menunjukkan bakat dan karyanya kepada masyarakat mau pun wisatawan yang menginap di ibis Hotel.

"Kita memang mencari band-band khusunya anak muda, mungkin belum terlalu terkenal tapi mempunya kecintaan terhadap musik. Kita undang tampil di ibis MUSIC sekaligus membantu mereka debut," ujarnya, Kamis 16 November 2023.

Menurut Jamal band-band tersebut diseleksi lewat media sosial mereka untuk melihat penampilan dan juga konsistensinya dalam berkarya.

"Jadi dilihat dia punya lagu sendiri, lagunya seperti apa, konsisten tidak. Kita lihat di media sosial mereka," jelasnya.

Adapun band yang sudah tampil di ibis Gading Serpong Serpong, pada Rabu 15 November 2023, malam, yakni Bloom dan Tefa. Kedua musisi pendatang baru ini membawa para pengunjung merasakan perjalanan musik mereka yang memikat di ibis MUSIC. 

"Pertunjukan musik ini juga dirancang untuk memberikan pengalaman kontemporer dan emosional yang mendalam, dan langsung terhubung dengan para penggemar ibis dan pecinta musik," terang Jamal.

Bloom, yang dipimpin oleh musisi berpengalaman dan selebriti TikTok yang aktif secara sosial, Jody Erlando, memeriahkan panggung bersama band mereka yang luar biasa. Menghadirkan suara R&B yang penuh jiwa dan melampaui ekspetasi.

Didukung oleh Messakh di keyboard dan Mikha di bass, Bloom berjanji untuk membawa penonton pada perjalanan musik yang memikat.

Selain penampilan mereka di konser ibis MUSIC, Bloom secara eksklusif meluncurkan single pertama mereka, "Belum Jodoh"' saat melakukan pertunjukan secara langsung dari ibis Gading Serpong.

Single ini akan dirilis di Spotify Music pada akhir November 2023.

Selain itu, Tefa, seorang penyanyi berbakat dengan pengalaman selama 15 tahun, menambahkan sentuhan uniknya pada malam tersebut.

Semangat dan kecintaannya terhadap musik telah membawanya tampil di berbagai panggung internasional, meninggalkan jejak di negara-negara seperti Argentina, Bulgaria, Serbia, Romania, Prancis, Jerman, Korea, Denmark, dan Florida.

Suara melodinya mempesona penonton, menjadikan malam tersebut benar-benar istimewa.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill