Connect With Us

Ratusan Ayam Ketawa Adu Suara dalam Kontes di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 Desember 2023 | 18:23

Kontes ayam ketawa di Kompleks Pengayoman, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu 10 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kontes ayam ketawa yang digelar di Balai Warga 12, Kompleks Pengayoman, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, berlangsung meriah, Minggu 10 Desember 2023.

Kontes yang digelar oleh Pengurus Ayam Ketawa United Reborn P3AKSI Tangerang ini diikuti dari ratusan peserta berbagai daerah se-Indonesia.

Ada empat kategori yang diperlombakan dalam kontes ayam ketawa tersebut, yaitu kategori slow remaja, slow dewasa, dangdut remaja dan dangdut dewasa.

Ketua Umum P3AKSI Zaenal mengatakan, kontes ayam ketawa ini sebagai ajang silahturahmi antar sesama penggemar dan pelestari ayam ketawa seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah kontes ayam ketawa hari ini berjalan lancar, baik peserta maupun warga masyarakat sangat antusias," ucap Zaenal.

Pantauan di lokasi, para peserta saling sorak-sorai meneriaki ayam jagoannya masing-masing, untuk memberikan dukungan serta support.

"Saya ucapkan selamat kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan kontes ayam ketawa dengan sukses dan meriah," tutup Zaenal.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill