Connect With Us

Ratusan Ayam Ketawa Adu Suara dalam Kontes di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 Desember 2023 | 18:23

Kontes ayam ketawa di Kompleks Pengayoman, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu 10 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kontes ayam ketawa yang digelar di Balai Warga 12, Kompleks Pengayoman, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, berlangsung meriah, Minggu 10 Desember 2023.

Kontes yang digelar oleh Pengurus Ayam Ketawa United Reborn P3AKSI Tangerang ini diikuti dari ratusan peserta berbagai daerah se-Indonesia.

Ada empat kategori yang diperlombakan dalam kontes ayam ketawa tersebut, yaitu kategori slow remaja, slow dewasa, dangdut remaja dan dangdut dewasa.

Ketua Umum P3AKSI Zaenal mengatakan, kontes ayam ketawa ini sebagai ajang silahturahmi antar sesama penggemar dan pelestari ayam ketawa seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah kontes ayam ketawa hari ini berjalan lancar, baik peserta maupun warga masyarakat sangat antusias," ucap Zaenal.

Pantauan di lokasi, para peserta saling sorak-sorai meneriaki ayam jagoannya masing-masing, untuk memberikan dukungan serta support.

"Saya ucapkan selamat kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan kontes ayam ketawa dengan sukses dan meriah," tutup Zaenal.

TANGSEL
Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong Jumat Besok

Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong Jumat Besok

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:49

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akan menetapkan tersangka dalam kasus pembullyan siswa SMA Binus Serpong Tangsel oleh seniornya pada Jumat, 1 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
Simak Cara Laporkan ODGJ dan Orang Terlantar di Kota Tangerang 

Simak Cara Laporkan ODGJ dan Orang Terlantar di Kota Tangerang 

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:12

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan sosial dan keamanan lingkungan, masyarakat memiliki peran penting dalam mengidentifikasi dan melaporkan kasus Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan orang terlantar.

BANTEN
Jelang Ramadan, Pemprov Banten Bakal Gelar Pasar Murah

Jelang Ramadan, Pemprov Banten Bakal Gelar Pasar Murah

Kamis, 29 Februari 2024 | 17:30

Menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2024 Masehi, Pemerintah Provinsi (Pempriv) Banten melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, akan menggelar pasar murah yang diselenggarakan di 8 Kabupaten/Kota di Banten.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill