Connect With Us

Rayakan Imlek dengan Makan Malam Istimewa Khas Tionghoa di Hotel Sahid Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Januari 2024 | 20:52

Chinese New Year Dinner di Sahid Serpong. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Tahun Baru Imlek, Hotel Sahid Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghadirkan sajian makan malam istimewa khas Tionghoa, pada tanggal 9 Februari 2024.

Acara ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga merayakan makna mendalam dari Tahun Naga Kayu sebagai awal yang segar dari kesuksesan jangka panjang.

General Manager Hotel Sahid Serpong Herke Thommas Heryana mengatakan Sahid Serpong telah merancang menu spesial Chinese New Year yang mengangkat keunikan kuliner klasik Tionghoa dan diolah dengan sentuhan modern oleh koki berpengalaman.

"Mulai dari appetizer segar hingga hidangan utama yang lezat, setiap hidangan akan memanjakan lidah para tamu dengan cita rasa yang unik," katanya, Sabtu 20 Januari 2024.

Untuk harga Chinese New Year Dinner di Sahid Serpong dibanderol senilai Rp168.888,- net per orang, dengan minimal pemesanan untuk 20 pax. Sedangkan harga Rp558.888,- nett untuk 5 pax.

Tidak hanya dinner, Sahid Serpong juga memberikan diskon kamar 8% dengan gratis early check-in ataupun late check-out melalui website resmi sahidhotels.com.

"Periode booking diskon kamar ini dari tanggal 1 – 10 Februari 2024, dan periode stay dari tanggal 1 – 29 Februari 2024," ujar Herke.

Salah satu sorotan dari menu Chinese New Year Dinner di Sahid Serpong adalah Scezhuan Beef Hot, dengan rasa pedas khasnya, menjadi simbol semangat naga yang penuh keberanian.

Special stall, Sahid Serpong menghidangkan Roasted Duck with Momo Sauce yang sering kali dihubungkan dengan keberuntungan dalam budaya Tionghoa.

Lalu ada hainan chicken rice, es shanghai, hingga jeruk santang yang disiapkan khusus untuk memperingati Tahun Naga Kayu.

"Dengan simbolisme yang mendalam, hidangan ini tidak hanya menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan tetapi juga memberikan penghormatan kepada tradisi dan makna yang terkandung dalam Tahun Naga Kayu," tambah Herke.

Lewat event ini, Sahid Serpong memberikan ruang untuk keluarga merayakan Chinese New Year dengan quality time ditemani sajian khas Tionghoa yang lezat.

"Kami sangat antusias menyambut tamu untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama-sama. Acara ini tidak hanya tentang hidangan lezat tetapi juga tentang berkumpul, pengharapan, dan merayakan tradisi yang kaya” Jelas Chef Deden Hermaen.

Chinese New Year Dinner Sahid Serpong akan berlangsung dari pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB. Namun karena ruang terbatas, para tamu yang berminat merayakan imlek di acara makan malam ini diharapkan untuk melakukan reservasi diawal.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi Kayu Manis Resto melalui whatsapp +62 812-1038-5448 atau kunjungi instagram kami di @sahidserpong.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill