Connect With Us

Bebas Makan Sepuasnya, Vega Hotel Gading Serpong Hadirkan Hidangan Khas Imlek 

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 16 Januari 2024 | 00:21

Hidangan khas Imlek dari Vega Hotel Gading Serpong (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Menyambut momen perayaan Tahun Baru Imlek, Vega Hotel Gading Serpong menghadirkan berbagai hidangan khas Imlek dengan konsep Buffet Dinner “All You Can Eat”.

Executive Chef Vega Hotel Gading Serpong Joni Emri mengatakan, dalam perayaan malam Imlek pihaknya akan menyajikan hidangan-hidangan ciri khas Imlek, misalnya Yee Shang atau Yusheng.

Joni menjelaskan, Yee Shang merupakan hidangan yang menyerupai salad kuno dengan berbahan dasar ikan mental yang direndam dengan minyak wijen dan beberapa sayuran serta rempah.

Dikatakan Joni, Yee Shang tak hanya sekadar hidangan pembuka khas etnik Tionghoa saat Imlek, namun juga sebagai simbol dari harapan dan doa.

"Tentunya harapan ini adalah untuk kita semua di tahun 2024," ujar Joni.

Tak hanya itu, Vega Hotel Gading Serpong juga menyediakan sajian khas kuliner oriental seperti dimsum dan aneka macam bakpao, serta signature menunya, yakni Roasted Chicken.

Para tamu, lanjut Joni, akan dihibur dengan Live music spesial Chinese New Year dan special performance barongsai pada saat makan malam di YuGo Restaurant yang berada di lantai 1. 

Adapun sajian spesial perayaan Chinese New Year ini dapat dinikmati oleh para tamu pada Jumat, 9 Februari 2024, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB, dengan harga dinner buffet ini dibanderol hanya dengan Rp188 ribu nett per orang.

Vega Hotel Gading Serpong menjadi salah satu tempat yang tepat untuk merayakan momen kebersamaan Imlek bersama keluarga. Sebab, hotel bisnis bintang 3 ini berlokasi sangat strategis di pusat kawasan Gading Serpong, hanya 25 menit berkendara dari bandara international Soekarno-Hatta dan Jakarta, 10 menit menuju Karawaci, 5 menit menuju pusat perbelanjaan, serta 10 menit menuju pusat kuliner dan bisnis vibrant di selatan Gading Serpong. 

Selain itu, Vega Hotel Gading Serpong dikelilingi fasilitas kota yang sangat lengkap, mulai dari Bethsaida Hospital, Matana University, pusat bisnis dan komersial yang ramai, serta mudah dijangkau via Tol Jakarta-Merak, Tol Serpong-Balaraja, dan Tol JORR W2 ruas TB Simatupang.

Untuk pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi nomor 021 2920 5999 atau pesan langsung ke 0857 1558 7157. Para tamu dapat berkesempatan memperoleh penawaran spesial berupa beli 5 gratis 1. 

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill