Connect With Us

Kuota 100 Peserta, Vega Hotel Gading Serpong Tawarkan Paket Pernikahan Cuma Rp20 Juta

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 6 Desember 2023 | 17:40

Acara Wedding Open House di area YuGo Restaurant, Vega Hotel Gading Serpong, Minggu, 03 Desember 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Bagi sebagian orang pernikahan tentunya memerlukan berbagai macam persiapan seperti tempat diadakannya acara, makanan, wedding organizer, gaun dan jas pengantin, kamar pengantin, entertainment, dekorasi dan masih banyak lagi.

Pasalnya, pernikahan masih dianggap sebagai momen sakral sekali seumur hidup dan sangat istimewa, sehingga segala persiapan harus benar-benar matang sejak jauh hari.

Untuk itu, Vega Hotel Gading Serpong menggelar Wedding Open House guna mengakomodir keinginan para calon pengantin, sehingga lebih mudah dalam memilih vendor-vendor wedding sesuai dengan kebutuhannya.

Director of Sales Hotel Vega Gading Serpong M. Hadi Putra menjelaskan, pihaknya melakukan kerja sama dengan beberapa vendor-vendor ternama, di antaranya Alexa Decoration, It’s Mia Makeup, Viana Attire dan Entertainmnet Guzel Music.

Gelaran Wedding Open House berlangsung di area outdoor YuGo Restaurant pada Minggu, 03 Desember 2023, mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, dan mengundang awak media serta para calon pengantin yang memerlukan rekomendasi pada hari pernikahannya.

Dalam Wedding Open House, kata Hadi, terdapat penawaran menarik paket pernikahan untuk tahun depan hanya Rp 20 juta jika mengadakan pernikahan di area outdoor YuGo Restaurant Vega Hotel Gading Serpong.

Kendati demikian, promo menarik ini kuotanya terbatas, yakni hanya 100 peserta sehingga sayang untuk dilewatkan lantaran banyak bonus-bonus menarik lainnya bagi para calon pengantin.

"Jangan lewatkan Best Deal On the Day dengan beragam hadiah menarik, salah satunya menginap 2 malam di daerah Malang, Magelang dan Bali dan juga mendapatkan free stall dengan booking pada saat acara Wedding Open House," terang Hadi dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 06 Desember 2023.

Hadi menyampaikan, bagi para calon pengantin yang berminat dapat mengunjungi situs resmi parador-hotels.com atau menghubungi (021) 2920 5999, dan WhatsApp di 0811 1901 8999 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sebagai informasi, berlokasi tidak jauh dari pintu tol Tangerang dengan jarak tempuh sekitar 10 menit dari jarak 4 kilometer. Hotel bintang 3 ini juga memiliki letak sangat strategis lantaran berada di pusat kawasan modern Gading Serpong.

Vega Hotel Gading Serpong dapat ditempuh hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta, 10 menit menuju Karawaci, 5 menit menuju pusat perbelanjaan, serta 10 menit menuju pusat kuliner dan bisnis yang ramai di selatan Gading Serpong. 

Tak hanya itu, Vega Hotel Gading Serpong dikelilingin dengan fasilitas cukup lengkap, seperti Rumah Sakit Bethsaida, Universitas Matana, pusat bisnis dan komersial yang ramai, serta mudah diakses melalui Tol Jakarta-Merak, Tol Serpong-Balaraja, dan Tol JORR W2 ruas TB Simatupang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill