Connect With Us

Cuma Rp115 Ribu Bisa Nikmati All You Can Eat American BBQ Dinner di Vega Hotel Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 Oktober 2023 | 20:29

Paket all you can eat BBQ Dinner di YuGo Restaurant, Vega Hotel Gading Serpong, Tangerang, Senin 16 Oktober 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Vega Hotel Gading Serpong, Tangerang menghadirkan paket all you can eat BBQ Dinner di YuGo Restaurant, bagi pengunjung yang ingin merayakan hari istimewa bersama keluarga dan kolega.

Pengunjung dapat menikmati beragam pilihan daging panggang yang lezat, dengan suasana makan yang nyaman di samping kolam renang.

YuGo Restaurant menghadirkan beragam menu dari bahan baku berkualitas yang terdiri dari seafood, ayam, sapi, hingga beragam menu dessert dan beverages.

Aldo Leofeirgi, Food & Beverage Manager YuGo Restaurant mengatakan, menikmati all you can eat BBQ dan makan di hotel berbintang adalah dua hal yang seringkali dirasa terlalu mahal.

Melalui paket BBQ Dinner di YuGo Restaurant, pihaknya menghadirkan pengalaman istimewa ini dengan harga yang sangat terjangkau dan tanpa batas waktu.

"Pengunjung dapat menikmati semua menu yang ditawarkan secara sepuasnya, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp115.000 net/orang/dewasa. Sedangkan untuk anak-anak hanya dengan harga Rp65.000 saja," ujarnya.

Menurutnya, paket ini sangat cocok untuk pengunjung yang sekadar ingin menikmati santapan daging panggang yang nikmat, ataupun ingin merayakan hari istimewa bersama keluarga, teman, dan kolega.

Ia menambahkan, pengunjung yang ingin menikmati paket BBQ Dinner dapat datang langsung ke YuGo Restaurant di Vega Hotel Gading Serpong lantai 1.

"Paket BBQ Dinner tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00-21.00 berlaku WIB sampai dengan akhir tahun 2023," ujar Aldo.

Selain mencicipi paket BBQ Dinner di YuGO Restaurant, pengunjung juga dapat menginap dan menikmati semua fasilitas istimewa di Vega Hotel Gading Serpong, mulai dari kolam renang ukuran semi-Olimpic, kolam renang bermain untuk anak, fasilitas spa, hingga ruang pertemuan untuk beragam acara.

Hotel bisnis bintang 3 ini berlokasi sangat strategis di pusat Kota Gading Serpong, hanya 25 menit berkendara dari bandara international Soekarno-Hatta dan Jakarta, 10 menit menuju Karawaci, 5 menit menuju pusat perbelanjaan, serta 10 menit menuju pusat kuliner dan bisnis vibrant di selatan Gading Serpong.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill