Connect With Us

Usung Tema Night in Vega's, Malam Tahun Baru di Vega Hotel Gading Serpong Bakal Penuh Hiburan 

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 29 November 2023 | 22:17

Ilustrasi perayaan malam tahun baru di Vega Hotel Gading Serpong (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Perayaan malam tahun baru di Vega Hotel Gading Serpong pada Minggu, 31 Desember 2023, akan berlangsung dipenuhi dengan hiburan menarik.

Mengusung tema "Night in Vega’s" perayaan malam tahun baru tersebut akan berlangsung mulai pukul 18.00 hingga 22.30 WIB.

Dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun, Vega Hotel Gading Serpong bakal didekorasi semenarik mungkin guna memberikan nuansa ala Vega's. Tak hanya itu, mata pengunjung akan dimanjakan dengan gemerlap lampu di area YuGo Restaurant.

Director of Sales Hotel Vega Gading Serpong M. Hadi Putra mengatakan, selama malam tahun baru para tamu akan dihibur dengan live music, penampilan DJ, Angel Dance, Spin photobooth 360, hingga berbagai acara seru lainnya. 

Hadi membeberkan, hal ini dilakukan agar memberikan pengalaman yang berbeda kepada para tamu Vega Hotel Gading Serpong.

"Acara Night in Vega’s dibuat untuk memberikan hiburan yang berkesan bagi tamu yang merayakan malam tahun baru di sini dan merasakan pengalaman yang berbeda dari biasanya," ujarnya, Rabu, 29 November 2023.

Selain penampilan hiburan, para tamu juga dapat menikmati sajian menu makanan signature, seperti beef wellington, yang akan disajikan selama acara makan malam secara prasmanan.

Menariknya, Vega Hotel menawarkan promo khusu makan malam di tahun denga konsep penyajian prasmanan ala All You Can Eat, dimulai dari harga Rp 260.000 net per orang.

Adapun harga per malamnya dibanderol dengan Rp 1.120.000 net per malam kategori early bird tanpa batas kuota.

Sedangkan harga normalnya, berada di angka 1.350.000 net per malam susah termasuk makan malam tahun baru, menginap di kamar tipe Superior, dan sarapan pagi untuk dua orang. 

Untuk diketahui, Vega Hotel Gading Serpong terletak tidak jauh dari pintu tol Tangerang dengan waktu tempuh sekitar 10 menit dari jarak sekitar 4 kilometer. 

Vega Hotel Gading Serpong juga terbilang strategis. Sebab, hotel bintang 3 ini memiliki jarak cukup dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta, yakni sekitar 25 menit.

Terlebih lagi, jarak ke area sekitar juga sangat dekat, seperti 10 menit menuju Karawaci, 5 menit menuju pusat perbelanjaan, serta 10 menit menuju pusat kuliner dan bisnis di selatan Gading Serpong.

Bagi para calon tamu yang berminat merayakan kemeriahan malam tahun baru di Vega Hotel Gading Serpong dapat mengunjungi laman website resminya, parador-hotels.com atau hubungi (021) 2920 5999, dan WhatsApp di 08111901 8999.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill