Connect With Us

Sambut Natal, Hotel JHL Solitaire Gading Serpong Disulap Jadi Kota The Grinch

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 Desember 2023 | 02:08

JHL Solitaire Gading Serpong didekorasi dengan tema tema Merry Grinchmas dalam rangka menyambut libur natal dan tahun baru 2024, Minggu 3 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire Gading Serpong menyambut akhir tahun 2023 dengan dekorasi dan ceremony natal yang unik.

Dengan mengusung tema Merry Grinchmas, hotel bintang lima ini disulap menjadi Kota Whoville, tempat tinggal The Grinch, makhluk hijau pembenci natal dan juga Santa Clause.

Lalu akan ada Whoville Dancer, Christmas Board Game, dan tentunya bisa bertemu dengan The Grinch dan Santa yang akan membagikan hadiah kepada adik-adik semua.

Selain itu digelar juga Tree Lighting Ceremony, yakni menyalakan lampu di dekorasi pohon natal secara bersamaan sebagai tanda bahwa hari natal akan segera tiba.

Acara tersebut disambut dengan senyum bahagia semua para staff dan tamu yang hadir. Salah satu yang spesial dari tree lighting ceremony ini adalah sebuah Tree Of Hope.

Dalam ceremony ini, staff dan tamu hotel yang hadir akan menuliskan harapannya yang ingin dicapai di tahun 2024 dan secara bersamaan menggantungkannya di pohon natal.

Kebahagian-kebahagiaan yang ingin dicapai dapat dituliskan tanpa batas. Dengan diiringi musik indah dari penampilan Chior dari salah satu panti asuhan di Tangerang.

"Tidak hanya menuliskan harapan di pohon natal, tetapi JHL Solitaire Gading Serpong juga melakukan CSR untuk berbagi ke adik-adik panti asuhan, yang sudah menjadi sebuah kebiasaan di setiap bulan dan tahunnya," kata Manager F&B JHL Solitaire Gading Serpong Andriansyah, Minggu 3 Desember 2023.

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

BANTEN
PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

Sabtu, 2 Maret 2024 | 10:43

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyambungkan listrik untuk 20 pelanggan Tegangan Menengah (TM) selama Februari 2024, dengan total daya mencapai 58.120.000 VA (Volt Ampere).

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill