Connect With Us

Rayakan Thanksgiving, JHL Solitaire Gading Serpong Gelar Cake Mixing Ceremony

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 November 2023 | 04:38

Founder JHL Group Jerry Hermawan Lo bersama juga seluruh keluarga dan jajaran dari JHL Group melakukan Cake Mixing Ceremony untuk merayakan momen Thanksgiving, Rabu 22 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire Gading Serpong merayakan momen Thanksgiving dengan membagikan kebahagian dan rasa terima kasih melalui acara Cake Mixing Ceremony.

Cake Mixing Ceremony merupakan tradisi mencampur potongan buah yang nantinya akan menjadi isian Christmas Fruitcake yang lezat.

Acara tersebut melibatkan Founder JHL Group Jerry Hermawan Lo bersama juga seluruh keluarga dan jajaran dari JHL Group.

Mereka mencampurkan buah-buahan dan kacang-kacangan yang dihampar merata di atas meja sepanjang kruang lebih 6 meter. Kemudian campuran buah tersebut disirami dengan jus dan sirup yang manis.

Nantinya isian buah ini akan didiamkan dan dibungkus dalam plastik kedap udara, untuk mengeluarkan rasa nikmat. Selanjutnya isian itu akan diolah menjadi cake yang lezat.

Jerry Hermawan Lo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa bersyukur dengan semangat berbagi kepada sesama agar mereka bisa merasakan kebahagiaan yang sama.

“Acara ini spesial karena tidak hanya kita mempunyai kesempatan berbagi, tetapi juga berterimakasih kepada yang mau menerima sebuah pemberian kita,” ujar Jerry saat Cake Mixing Ceremony yang sekaligus merayakan hari ulang tahunnya.

Manager F&B JHL Solitaire Andriansyah mengatakan acara ini adalah awal dari rangkaian acara akhir tahun JHL Solitaire yang dimulai dengan rasa penuh harapan akan tahun depan lebih baik, untuk seluruh JHL Group dan juga masyarakat.

Pihaknya juga akan membagikan fruitcake hasil olahan Cake Mixing Ceremony kepada masyarakat sekitar, pada 23 November 2023.

"Kita akan berikan ke panti asuhan, sopir taksi dan para ojek online, sebagai bagian dari program CSR kita. Ada sebanyak 150 boks yang akan dibagikan. Kita juga akan melibatkan tamu hotel," jelasnya.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill