Connect With Us

Rayakan Thanksgiving, JHL Solitaire Gading Serpong Gelar Cake Mixing Ceremony

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 November 2023 | 04:38

Founder JHL Group Jerry Hermawan Lo bersama juga seluruh keluarga dan jajaran dari JHL Group melakukan Cake Mixing Ceremony untuk merayakan momen Thanksgiving, Rabu 22 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire Gading Serpong merayakan momen Thanksgiving dengan membagikan kebahagian dan rasa terima kasih melalui acara Cake Mixing Ceremony.

Cake Mixing Ceremony merupakan tradisi mencampur potongan buah yang nantinya akan menjadi isian Christmas Fruitcake yang lezat.

Acara tersebut melibatkan Founder JHL Group Jerry Hermawan Lo bersama juga seluruh keluarga dan jajaran dari JHL Group.

Mereka mencampurkan buah-buahan dan kacang-kacangan yang dihampar merata di atas meja sepanjang kruang lebih 6 meter. Kemudian campuran buah tersebut disirami dengan jus dan sirup yang manis.

Nantinya isian buah ini akan didiamkan dan dibungkus dalam plastik kedap udara, untuk mengeluarkan rasa nikmat. Selanjutnya isian itu akan diolah menjadi cake yang lezat.

Jerry Hermawan Lo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa bersyukur dengan semangat berbagi kepada sesama agar mereka bisa merasakan kebahagiaan yang sama.

“Acara ini spesial karena tidak hanya kita mempunyai kesempatan berbagi, tetapi juga berterimakasih kepada yang mau menerima sebuah pemberian kita,” ujar Jerry saat Cake Mixing Ceremony yang sekaligus merayakan hari ulang tahunnya.

Manager F&B JHL Solitaire Andriansyah mengatakan acara ini adalah awal dari rangkaian acara akhir tahun JHL Solitaire yang dimulai dengan rasa penuh harapan akan tahun depan lebih baik, untuk seluruh JHL Group dan juga masyarakat.

Pihaknya juga akan membagikan fruitcake hasil olahan Cake Mixing Ceremony kepada masyarakat sekitar, pada 23 November 2023.

"Kita akan berikan ke panti asuhan, sopir taksi dan para ojek online, sebagai bagian dari program CSR kita. Ada sebanyak 150 boks yang akan dibagikan. Kita juga akan melibatkan tamu hotel," jelasnya.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

NASIONAL
Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Sabtu, 2 Maret 2024 | 09:58

Memasuki awal Maret 2024, tanda-tanda musim hujan belum berakhir di sejumlah wilayah di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill