Connect With Us

Alyssa Soebandono-Pasha Bantah Video Ciuman

| Minggu, 28 Juni 2009 | 11:43

TANGERANGNEWS-Video yang memperlihatkan dua orang kekasih yang mirip dengan Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono telah beredar luas dan menjadi berita hangat. Di situ terlihat mereka berdua berciuman dengan mesra. Saat dikonfirmasi, Alyssa menolak jika wanita di video itu adalah dirinya. Pasha pun juga membantah jika itu dirinya. "Saya belum tahu dan belum lihat juga videonya seperti apa. Jadi belum bisa kasih komentar," kata Pasha saat ditemui di Studio Penta, Kamis (25/06), selepas mengisi acara METAL. "Nggak benar itu. Aku nggak pernah berciuman dengan wanita lain selain mantan istriku." Pasha sendiri menuturkan jika keluarganya sudah tahu dengan kabar miring tersebut. Dan karenanya, mereka menjadi amat resah. "Keluarga pastinya sudah dengar kabar ini dan mereka sangat resah sekali karena semua ini nggak benar. Tapi, mereka sangat men-support aku. Bagaimana aku, mereka percaya sama aku," ujarnya. Tak hanya keluarganya, namun Pasha pribadi juga merasa amat terganggu. Apalagi, hubungan baiknya dengan Alyssa jadi terganggu. "Saya sangat terganggu sekali. Ini hanya pekerjaan orang iseng saja. Saya belum ngomong ke Alyssa atau ibunya karena belum lihat videonya. Tapi dengan isu ini tentunya hubungan saya dengan dia jadi nggak enak," terangnya. Lalu, apakah Pasha akan menempuh langkah hukum atas kejadian tidak menyenangkan ini? "Saya belum tahu. Kita lihat saja nanti. Yang pasti saya merasa dirugikan sekali dengan isu seperti ini. Tapi itu bukan saya," pungkasnya.(kpl)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Pimpin Apel Harkitnas, Wali Kota Tangsel Ajak ASN Doakan Korban Pesawat Jatuh di BSD

Pimpin Apel Harkitnas, Wali Kota Tangsel Ajak ASN Doakan Korban Pesawat Jatuh di BSD

Senin, 20 Mei 2024 | 17:20

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel untuk mendoakan korban jatuhnya pesawat latih di Lapangan Sunburst, BSD, pada Minggu 19 Mei 2024, kemarin.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill