Connect With Us

Cucu Cahyati 6 Kali Digampar Aman Jagau

| Selasa, 21 Juli 2009 | 15:35

TANGERANGNEWS- Tindak penganiyaan yang diduga dilakukan oleh Aman Jagau kepada istrinya Cucu Cahyati bukan hanya terjadi sekali saja. Cucu mengaku kalau dirinya sudah 6 kali digampar Aman. "Kejadian ini bukan yang pertama kali, ini sudah yang keenam kalinya," ujar Cucu saat bersaksi di persidangan dengan terdakwa Aman Jagau di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7). Jika sebelumnya Cucu bersabar dan menahan rasa sakit, maka setelah peristiwa 13 Agustus 2008 kesabaran penyanyi dangdut itu habis. Penyebab Aman sering menganiaya dirinya karena pengusaha asal Kalimantan itu mudah tersulut api cemburu. "Pak Haji sering cemburu. Saya selalu dituduh selingkuh karena sering telepon-teleponan, padahal nggak," tuturnya. Penganiyaan bukan hanya pernah dialami oleh Cucu saja, sejumlah istri Aman Jagau disebut-sebut juga pernah dikasarinya. "Ternyata bukan hanya saya saja, istri-istri yang lainnya juga," imbuhnya. Namun semua kesaksian Cucu dibantah tegas oleh Aman. Ia mengaku tidak pernah menganiaya sang istri, melainkan menegakkan aturan dalam rumah tangga. "Terlalu salah, terlalu mengada-ada. Memang ada kejadian itu, tapi tidak berlebihan," jelas mantan suami Angel Lelga itu. (dth)
TANGSEL
4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

Selasa, 7 Mei 2024 | 21:45

Akhirnya pelaku pembubaran dan penyerangan mahasiswa saat sedang melakukan ibadah di indekost, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel ditangkap.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill