Connect With Us

Cucu Cahyati Tak Mau Disebut Janda Matre

| Kamis, 23 Juli 2009 | 13:01

TANGERANGNEWS- Kasus perceraian Cucu Cahyati dengan suaminya Aman Jagau sudah bergulir ke pengadilan Negeri Depok.Selama persidangan, baik Cucu maupun suaminya saling serang dengan keterangan yang saling menyudutkan. Mungkin, karena merasa terjepit dengan tuntutan sang istri, Aman Jagau pun menggunakan jurus baru. Pria gaek asal Kalimantan ini mengatakan kalau Cucu selama ini sering selingkuh dengan beberapa pria. Bahkan Aman mengatakan kalau Cucu pernah menginap di hotel dengan supirnya. Benarkah? Cucu yang dihubungi via ponsel menyanggah pernyataan itu. “Gelo. Untuk apa saya melakukan itu. Saya tidak melakukan saja sudah babak belur begini. Saya tahu karakter suami sendiri, makanya dia mengeluarkan pernyataan ini,” tutur penyanyi dangdut ini. Cucu tidak ingin menuntut balik pria yang kabarnya pernah menikah dengan Angeliq tersebut. “Itu hak dia bicara apapun. Saya nggak ingin klarifikasi, orang juga bisa menilai,” ujar Cucu. Wanita berkulit putih ini mengaku sering dipukuli oleh Aman. Tak tahan selalu diperlakukan kasar, berbekal UU Perlindungan bagi ibu dan anak, Cucu melapor ke polisi. “Tak banyak wanita yang melapor soal kekerasan yang dilakukan suaminya. Apalagi jika harus berurusan dengan pengadilan,” imbuhnya. Selama ini orang berasumsi pernikahan Cucu dengan pengusaha itu karena uang. Untuk membuktikan, Cucu tidak ingin mempersoalkan masalah harta gono gini atas perceraian ini. Apalagi anak hasil hubungannya dengan Aman, Raja Abdulkadir yang masih berusia 2 tahun saat ini masih diasuh oleh Aman. “Kata orang saya matre. Tapi dengan perpisahan ini saya tidak minta uang sedikitpun. Saya hanya ingin pulang, bisa dilihat anak sama dia. Pertimbangan saya kasihan kalau ada rebutan hak asuh anak. Karena selama ini anak selalu melihat kekerasan yang dilakukan ayahnya. Sudah cukup dia melihat saya dipukuli,” beber Cucu. (jpnn)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill