Connect With Us

Asmirandah Rilis Single Religi

| Minggu, 26 Juli 2009 | 03:30

TANGERANGNEWS- Asmirandah sepertinya ingin total terjun ke dunia tarik suara. Setelah menjadi featuring band Robin Hood, kini ia mantap keluarkan single religi. Seleb aji mumpung? Mungkin pernyataan ini ada betulnya untuk aktris cantik, Asmirandah. Andah -panggilan akrab Asmirandah- yang punya bakat menyanyi, juga sempat menjadi featuring band Robin Hood dan sekarang makin memantapkan karirnya ke dunia tarik suara. “Aku bakal ngeluarin single religi, bareng-bareng sama temen satu manajemen. Kayak Revalina S. Temat dan teman-teman yang lain. Di tunggu aja ya,” ungkap perempuan berkulit putih yang ditemui di daerah Kuningan ini. Tidak hanya single Religi, Andah juga sedang menyiapkan materi untuk album perdananya. “Materi udah siap kok. Ada beberapa lagu yang aku buat sendiri lho. Dari lirik sampai aransemennya, aku buat sendiri. Album soloku, rilisnya abis Ramadhan. Jadi sekarang ngeluarin single religi dulu,” tambah cewek kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini. Apakah Andah akan serius pindah ke jalur musik ? “Aku nggak pindah kok. Cuma menyalurkan bakat aku aja. Semuanya aku suka, akting aku suka, nyanyi aku juga suka. Selagi masih ada kesempatan kenapa enggak, ya kan,” tutup cewek yang jago men-desain baju ini.(vn)
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill