Connect With Us

Karyawan Pabrik di Cikupa Jadi Korban Penembak Misterius

| Minggu, 9 Juni 2013 | 22:54

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)



TANGERANG  –
Subhan Nurhadiansyah ( 35), karyawan PT  Aditec Cakra Wiyasa Kwantum menjadi korban penembakan misterius, di Jl Raya Serang Km 14.4 Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

 

Menurut Kapolsek Cikupa, Kompol Brisman Daniel Simanjuntak, peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (8/6) malam. Dan korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah oleh salah seorang warga.

“Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi kritis, tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. Korban langsung dibawa kerumah sakit Ciputra Hospital Citra Raya,” ujar Kapolsek kepada wartawan, Minggu (9/6)

Kapolsek juga menjelaskan, berdasarkan salah seorang saksi. Saat kejadian berlangsung, Subhan tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Ninja RR warna Hitam.

“Kata saksi, saat itulah, tiba-tiba, dari arah samping kanan korban, muncul dua pria tak dikenal yang berboncengan dengan satu sepeda motor dan langsung melepaskan tembakan,” paparnya.

 

Akibatnya, Subhan mengalami luka serius pada bagian pipi kiri, serta kepala kiri diterjang peluru, dan peluru bersarang di kepalanya.

“Kami sedang melakukan penyelidikan. Kami juga menemukan dua butir proyektil di lokasi kejadian, serta yang bersarang di kepala korban. Dan itu akan kami selidiki guna mengungkap, siapa pelaku, dan apa motifasi dibalik penembakan sadis ini,” pungkas Kapolsek. (MOE)

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Polsek Pondok Aren Amankan 20 Motor Berknalpot Brong di Bintaro Tangsel

Polsek Pondok Aren Amankan 20 Motor Berknalpot Brong di Bintaro Tangsel

Senin, 6 Mei 2024 | 18:45

Aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangsel, menindak tegas 20 sepeda motor yang berknalpot brong pada operasi kejahatan jalanan, demi kenyamanan warga atau penggunaan jalan lainnya.

SPORT
Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:00

Laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Persikota Tangerang atas Persidago Gorontalo.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill