Connect With Us

Komplotan Maling Bobol SMPN 1 Sukamulya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 Agustus 2014 | 15:56

4 Tersangka Spesialis Pencuri Sekolah (Oday / TangerangNews)

 
TANGERANGNEWS.com-Warga di Kampung Buniayu,  Desa Buniayu,  Kecamatan Sukamulya,  Kabupaten Tangerang menangkap empat orang pelaku pembobolan sekolah menengah pertama (SMPN)1,  Sukamulya pada Selasa (12/8/2014).
 
Ke-empat pelaku yang belum diketahui identitasnya itu membobol sekitar pukul 05.00 WIB. Satu pelaku diantaranya dalam kondisi sekarat dan dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang karena sekarat dipukuli warga.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, keempat komplotan pelaku spesialis pembobol sekolah tersebut berhasil masuk ke dalam laboratorium komputer sekolah setelah merusak pintu.
 
Saat hendak membawa CPU yang sudah di preteli, naas bagi mereka salah satu warga melihatnya dan meneriaki maling. Keempatnya lalu melarikan diri  ke area semak-semak sawah. Namun, akhirnya warga berhasil menangkapnya.  “Warga secara bergantian memukulinya. Hingga akhrinya menyerahkan kepada pihak polisi, ” terang Barnas.
 

 

Barnas mengatakan,  bahwa akhir-akhir ini sekolah di wilayah Sukamulya memang rawan pencurian. “Kami warga Buniayu berharap polisi segera mengungkap pelaku yang lainnya, sehingga wilayah kami menjadi aman,"ungkapnya
 
Ketika dikonfirmasi Humas Polsek Balaraja Brigadir Iwan Setiawan membenarkan adanya peristiwa pembobolan yang dilakukan komplotan pencuri tersebut. "Ya benar,warga menangkap pelaku pencurian. Saat ini ke empat pelaku sudah diamankan di Polsek  Balaraja,"ungkapnya.
 

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

KOTA TANGERANG
Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Kamis, 2 Mei 2024 | 16:08

Kota Tangerang menargetkan untuk meraih juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang diselenggarakan pada 8 Juni 2024 mendatang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill