Connect With Us

Tertangkap Usai Curi Motor, Pemuda Ini Tewas Babak Belur

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 Januari 2016 | 18:18

Seorang pemuda tewas dikeroyok warga usai mencuri motor, Minggu (9/1/2016) (tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANG- Aksi pemuda berinisial DIK (27) saat sedang mencuri motor tertangkap warga. Warga yang geram menghajarnya hingga tewas, usai DIK mencuri motor di Kampung Tarikolot, RT 011 RW 02, Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/1/2016) pagi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. DIK merupakan warga asal Pandeglang. Ia bersama seorang rekannya mencuri motor Honda Vario Techno dengan nomor polisi B 6231 GDZ milik Asnata yang terparkir di depan rumah.

“Ketika itu, korban memarkir kendaraan dalam keadaan terkunci stang dan korban mengantar aqua galon ke dalam rumah. Namun setelah keluar rumah, sepeda motornya sudah tidak ada,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikupa Ipda Subarjo.

DIK awalnya sempat berusaha melarikan diri. Namun, baru 10 meter dari TKP warga menabrak sepeda motor yang dicurinya hingga ia terjatuh. Sementara, rekannya yang belum diketahui identitasnya berhasil melarikan diri. DIK langsung dipukuli massa hingga babak belur. Mengetahui kejadian tersebut, petugas Polsek Cikupa datang ke lokasi mengamankan tersangka yang sudah dalam kondisi luka parah.

“Tersangka di bawa ke RSUD Balaraja guna pengobatan, lalu di rujuk ke RUD Kabupaten Tangerang. Karena luka korban yang parah dan kondisinya kritis, dalam perjalanan pelaku akhirnya tewas,” lanjutnya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill