Connect With Us

Mobil Meledak Keluarkan Api, Rumah Dinas Camat Curug Tangerang Terbakar

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 14:00

Mobil sedan Nissan tahun 1991 berwarna abu-abu metalik dengan nomor polisi B-1077-GDY milik Ana Suryana, warga Kampung Ciodeng RT 2/1, Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/4/2017) terbakar. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Mobil sedan Nissan tahun 1991 berwarna abu-abu metalik dengan nomor polisi B-1077-GDY milik Ana Suryana, warga Kampung Ciodeng RT 002/001, Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/4/2017) terbakar. Mobil yang sedang terparkir di halaman rumah dinas Camat Curug, Kabupaten Tangerang tersebut membuat rumah dinas itupun turut terbakar.

"Korban bersama anak dan istrinya mau berbelanja di pasar Curug, memarkir mobilnya dihalaman rumah dinas Camat Curug, saat hendak pulang, korban menghidupkan mobil dan terdengar ledakan dari aki mobil," kata Kapolsek Curug, Kompol Effi M Zulkifli kepada TangerangNews.com,  Sabtu (1/4/2017).

Pemadam
Dia menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pukul 10.15 WIB.  Kompol Effi menjelaskan,  korban kemudian melihat asap mengepul dari dalam kap mobil. Kemudian korban keluar dari dalam mobil tersebut dan melihat bagian bawah mobil sudah mengeluarkan api. "Akhirnya korban bersama dengan Istri dan anaknya langsung menyelamatkan diri. Api tersebut langsung membakar mobil sampai membakar jendela samping kiri rumah dinas Camat Curug," tambahnya

Sekitar pukul  11.00 WIB, mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang tiba dilokasi, dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 11.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya saja korban menderita kerugian karena mobilnya hangus terbakar. "Tidak ada korban jiwa, namun pemilik mobil mengalami kerugian materil. Kurang lebih sebesar Rp40 juta ," terangnya.

Kebakaran


Sementara itu, Camat Curug, Rahyuni mengatakan, kerusakan rumah dinas yang diakibatkan oleh peristiwa kebakaran tersebut meliputi rusaknya kaca, atap dan plafon ruang tamu. "Untuk mebelair dan sarana prasarana lainnya sudah dievakuasi,  sebelum api membesar," ujarnya. (RAZ)

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill