Connect With Us

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Personel Satlantas Polresta Tangerang Pakai Baju Pejuang

Maya Sahurina | Jumat, 16 Agustus 2019 | 16:23

Tampak personel Satlantas Polresta Tangerang saat bertugas mengenakan kostum (baju) pejuang pahlawan kemerdekaan NKRI. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Suasana berbeda terjadi di Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Polresta Tangerang, Jumat (16/8/2019). Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, para personel Satlantas Polresta Tangerang itu mengenakan kostum (baju) pejuang.

Selain kostum, mereka juga mengenakan berbagai atribut pejuang lainnya. Sehingga nampak layaknya para pejuang Republik Indonesia pada fase merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari para penjajah.

Tampak personel Satlantas Polresta Tangerang saat bertugas mengenakan kostum (baju) pejuang pahlawan kemerdekaan NKRI.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiartan mengatakan, peringatan hari  kemerdekaan menjadi momen penting yang harus dirayakan oleh segenap bangsa Indonesia, tak terkecuali institusinya. 

"Sebagai bentuk menyambut peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 personel kami hari ini mengenakan kostum para pejuang," ujarnya.

Baca Juga :

Menggunakan kostum pejuang di Satpas SIM Polresta Tangerang, kata Kompol I Ketut, juga sebagai simbol pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semangat kemerdekaan Republik Indonesia ini kami implementasikan dengan mengevaluasi kualitas pelayanan serta berusaha meningkatkannya," ujarnya.

Penampilan berbeda personel Satlantas itu disukai warga. Sepeti dikatakan Silvi, warga yang hendak mengurus SIM.

"Saya suka sekali, karena mereka (petugas) berpakaian layaknya pejuang kemerdekaan. Sehingga, kami seolah-olah dalam suasana seperti tempo dulu," katanya.(RMI/HRU)

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

KOTA TANGERANG
Program Makan Gratis Dimulai di Kota Tangerang, Sasar 20.157 Siswa

Program Makan Gratis Dimulai di Kota Tangerang, Sasar 20.157 Siswa

Sabtu, 13 Juli 2024 | 14:22

Program Makan Bergizi Gratis (MBG) akan dimulai pada 5 hingga 9 Agustus 2024 mendatang. Dalam program ini, Kota Tangerang didapuk menjadi percontohan atau pilot project.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill