Connect With Us

Bupati Tangerang Kucurkan Bonus ke Atlet Juara Spain Master 2021

Tim TangerangNews.com | Jumat, 10 September 2021 | 16:22

Atlet bulu tangkis Putri Kusuma Wardani menerima bonus dari Bupati Tangerang Ahmed. (@TangerangNews / Pemkab Tangerang)

TANGERANGNEWS.com -Atlet bulu tangkis Putri Kusuma Wardani menerima bonus senilai Rp 25 juta dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Bonus uang itu diberikan atas prestasi Putri yang menjuarai turnamen Spain Masters 2021.

Zaki berharap Putri bisa mengikuti Olimpiade Paris 2024. Dia memuji atlet bulu tangkis itu, yang telah berlatih sejak usia 8 tahun, karena mengharumkan nama Kabupaten Tangerang.

"Perjuangan serta keberhasilan mereka merupakan kebanggaan daerah yang harus kami berikan apresiasi," kata Zaki di Tangerang, Kamis 9 September 2021, dikutip dari Antara.

Zaki menyatakan penghargaan yang diberikannya itu, kata Zaki, adalah untuk memberi motivasi kepada para atlet Kabupaten Tangerang. Dia mengatakan masyarakat juga wajib memberikan apresiasi untuk para atlet yang telah berjuang dan berkorban untuk membela nama Indonesia.

Putri Kusuma Wardani mengatakan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang tersebut merupakan motivasi baginya untuk tetap semangat dalam berlatih untuk menjadi juara. "Ke depannya bisa memberikan prestasi yang lebih baik dan membanggakan," tutur Putri. 

Sementara itu, H. Komarudin selaku Ketua KONI Kabupaten Tangerang mengungkapkan rasa syukur dan memberikan motivasi kepada salah satu atlet kebanggaan Kabupaten Tangerang, Putri Kusuma Wardani.

"Kami sangat bersyukur dan bangga atas perjuangan dan keberhasilan atlet kita dan apresiasi Bupati tersebut dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September," ujarnya.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Salurkan Bantuan Sarana Kesenian dan Keagamaan

Wali Kota Tangsel Salurkan Bantuan Sarana Kesenian dan Keagamaan

Jumat, 12 Juli 2024 | 16:12

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyerahkan bantuan sarana serta prasarana untuk kesenian dan keagamaan kepada warga Kecamatan Serpong Utara.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill