Connect With Us

Klaster DUO di Talaga Bestari Tangerang, Hunian Modern Seharga Mulai Rp800 Juta

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 April 2022 | 17:20

Klaster DUO di kawasan Perumahan Talaga Bestari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Klaster DUO di kawasan Perumahan Talaga Bestari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang menjadi hunian modern impian yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD).

Kawasan hunian seluas 6,5 hektare ini mendapatkan animo sangat baik dari masyarakat sejak diluncurkan pada Februari 2021.

Berdasarkan data penjualan yang tercatat, rumah dengan desain compact menjadi favorit konsumen. Rumah dengan ukuran lebar 5 meter, panjang 10 meter dan 12,5 meter paling banyak dipilih konsumen.

Selain karena memiliki desain bangunan yang nyaman, tipe rumah dua lantai dengan fasilitas roof deck ini harganya relatif terjangkau mulai Rp800 jutaan per unit.

"Selain terjangkau, kemudahan cara bayar yang ditawarkan perbankan juga memudahkan konsumen mendapatkan sebuah hunian modern tiga lantai, dengan tiga kamar tidur serta ruang keluarga yang lapang," ujar Prananda Herdiawan, Head of Corporate Communications Intiland, Jumat 15 April 2022.

Pengembangan Talaga Bestari menawarkan prospek yang sangat baik di masa depan. Seiring dengan selesainya pembangunan sejumlah infrastuktur penting, seperti pintu Tol Balaraja Timur serta beroperasinya interchange atau simpang susun Tol Balaraja Timur dan Serpong-Cikunir, Kabupaten Tangerang.

"Di mana pengembangan infrastruktur ini akan meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas masyarakat dari Serpong menuju Merak atau Jakarta, sehingga akan meningkatkan nilai kawasan secara jangka panjang," katanya.

Adapun untuk fasilitas DUO sendiri, Intiland akan mengembangkan club house dengan konsep semi outdoor, yang dapat mengakomodir kebutuhan work from home yang nyaman bagi penghuni DUO.

"Konsep baru co-working space yang didesain untuk aktivitas olahraga juga," imbuhnya.

Semua tipe rumah DUO dirancang untuk memberikan keuntungan ganda, seperti dua fasad (tampak rumah), dua parkiran, dua taman, serta berbagai keunggulan ganda lainnya.

Dirancang dengan arsitektur bergaya modern, elegan dan minimalis, semua tipe rumah DUO memanfaatkan fungsi ruang secara maksimal.

"Rumah-rumah ini dilengkapi jendela besar pada bagian depan dan belakang, untuk memberikan pencahayaan alami yang maksimal dan sirkulasi udara yang baik," katanya.

DUO juga dirancang bagi pasangan muda dan milenial yang menginginkan kemewahan hunian namun dengan harga terjangkau.

Faktor keterjangkauan harga menjadi faktor penting karena perseroan ingin memberi kesempatan luas kepada para keluarga muda memiliki rumah yang baik dan sesuai kebutuhan.

Kendati target utama DUO adalah keluarga muda, tetapi dari sisi desain, setiap unit rumah memperhatikan kebutuhan lansia, dengan menciptakan kamar tidur pada lantai dasar agar mudah dalam melakukan aktivitas setiap hari.

Terobosan lainnya yakni desain bangunan dan lingkungannya yang menyediakan linear garden yang saling terintegrasi, sehingga ideal sebagai area bermain anak-anak.

Adapun untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan penghuni, DUO menyediakan berbagai fasilitas dan banyak area terbuka hijau sebagai area komunal untuk berbagai fungsi.

Selain central park, juga tersedia beragam fasilitas untuk sarana menyalurkan hobi dan bersosialisasi, seperti private clubhouse, fitness center, basketball court 3 on 3, taman bermain anak, BBQ area, jogging track, sunken garden, hingga outdor gym.

Mencermati tingginya minat calon konsumen terhadap unit-unit DUO, perseroan menawarkan sejumlah progam kemudahan yang menguntungkan bagi pembeli.

"Program-program tersebut antara lain cicilan bertahap yang panjang, uang muka 0%, cicilan mulai Rp4 jutaan, program KPR dengan bunga rendah dari sejumlah bank terkemuka, serta beragam hadiah langsung spesial," pungkasnya.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

HIBURAN
Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Selasa, 9 Juli 2024 | 18:05

Penyalahgunaan kecubung sering terjadi karena karakter tanaman ini yang mampu menghasilkan efek halusinasi.

BANTEN
Imbas Sistem Zonasi, 8 Sekolah Swasta di Serang Banten Tutup

Imbas Sistem Zonasi, 8 Sekolah Swasta di Serang Banten Tutup

Selasa, 16 Juli 2024 | 13:13

Sebanyak delapan sekolah swasta di Kota Serang, Banten telah ditutup akibat diterapkannya sistem zonasi dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill