Connect With Us

Stasiun Manggarai dan Tanah Abang Dinilai Terlalu Padat, Warganet Bandingkan dengan Stasiun Cisauk

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Maret 2023 | 15:27

Tangkapan layar suasana kepadatan Stasiun Tanah Abang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Beredar video yang memperlihatkan kondisi di Stasiun Manggarai dan Tanah Abang yang padat penuh sesak oleh para penumpang.

Kedua stasiun tersebut memang terkenal dengan kepadatannya, terutama di jam-jam sibuk seperti pagi dan sore yang didominasi oleh para penumpang dari kalangan pegawai yang bekerja di Jakarta.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdrjkt, tampak kondisi yang amat ramai dari para penumpang yang hendak naik berhimpitan dengan penumpang yang hendak turun.

Usai video tersebut ramai, warganet dari Tangerang @hanifhehe menanggapi dengan mengunggah foto-foto dari Stasiun Cisauk Kabupaten Tangerang yang berbanding terbalik.

"Berbanding terbalik sama stasiun Cisauk. di jam rush hour pun kondisi kodusif sekali," tulisnya seperti dikutip, Rabu 8 Maret 2023.

Tampak dalam foto-foto tersebut, suasana dari Stasiun Cisauk yang sunyi dan nihil dari hiruk pikuk keramaian. Bahkan, warganet menilai mirip seperti di luar negeri.

Seperti diketahui, Stasiun Cisauk merupakan salah satu moda transportasi KRL Commuter Line rute perjalanan Jakarta (Stasiun Tanah Abang)–Rangkas Bitung (Stasiun Maja) yang menghubungkan BSD dan Jakarta.

"Untungnya kerjaan di bsd dan rumah di pecenongan jadi dari tanahabang-cisauk ga begitu rame walau jam sibuk wkwk dibanding serpong, rawa buntu, sudimara, dari segi akses ini stasiun terbaik sih ga ribet," cuit akun @Ajie_Mrndy17.

"Ini bagus amat anjir? Serius kek bukan di Indo," kata akun @skinnyfolk.

"Naek KRL dri serpong arah rangkasbitung, gk dpet duduk. tips dari saya, cari penumpang yg duduk pake hp ipon, nnti dia turun di cisauk, dan kamu pun dapet duduk. penumpang cisauk mayoritas pake ipon anjir lah," ujar akun @hapit_cuapz.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill