Connect With Us

Ada Bazar Murah Ramadan di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 13 April 2023 | 17:09

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melihat Bazar Ramadan di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab, Kecamatan Tigaraksa, pada Kamis 13 April 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Bazar Ramadan di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab, Kecamatan Tigaraksa, pada Kamis 13 April 2023.

Bazar Ramadan tersebut diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan dengan adanya Bazar Ramadan yang menjual berbagai bahan pokok tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat.

Khususnya yang berekonomi menengah ke bawah, agar mendapatkan sembako dengan harga murah tetapi dengan kualitas yang baik.

"Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati bazar murah ramadhan ini. Para pelaku UMKM juga bisa mendapatkan keuntungan dari bazar murah ramadhan ini sehingga perekonomian di Kabupaten Tangerang bisa terus berkembang," kata Zaki.

Zaki melanjutkan, bazar murah Ramadan yang diinisiasi DWP dan TP PKK dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan IKAPTK, Korpri, BUMD, seluruh OPD dan beberapa pihak swasta.

"Diharapkan dengan adanya pasar murah Rsmadan ini bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat menengah ke bawah dan juga bisa menekan inflasi," harapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar. Ia berharap semoga bazar ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga bisa terus rutin dilakukan oleh Pemkab Tangerang untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat, khususnya dalam mendapatkan sembako murah dengan kualitas yang cukup baik," ucap Yuli Zaki.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill