Connect With Us

WH Pimpin DPD Demokrat Banten

| Senin, 28 Maret 2011 | 15:39

Wahidin Halim saat mengikuti Musda II Partai Demokrat Provinsi Banten. (tangerangnews / san)


TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) secara resmi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Banten periode 2011-2016 mendatang.
 
Ketetapan Wahidin menjadi orang nomor satu di PD Banten dilakukan secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) II DPD PD Banten di Hotel Aston, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hari ini. Tampak di lokasi dihardiri, sejumlah pejabat daerah seperi Rano Karno, Airin Rachmid Diany, Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Tabrani.
 
Terpilihnya WH sebagai Ketua DPD Banten, tak lepas dari adanya kesepakatan 10 elemen pemilik suara masing-masing satu suara DPD, satu suara DPP dan delapan suara DPC kabupaten/kota se Banten yang hanya megusulkan satu nama calon dan mengabaikan calon lainnya yang sebelumnya digadang-gadang akan meramaikan bursa ketua seperti Bupati Serang Taufik Nuriman dan Sekretaris DPD Demokrat Aeng Haerudin.
 
 “Dengan ini, Wahidin ditetapkan sebagai ketua secara aklamasi,” kata Ketua Panitia Musda II DPD PD Banten, Media Warman.
 
Setelah dipilih, WH pun akan langsung diserahkan tongkat kepemimpinan DPD Banten dan diberikan waktu beberapa saat bersama formatur yang sudah terbentuk untuk segera menyusun kepengurusan yang akan datang. Adapun formatur yang telah ditetapkan terdiri dari empat orang unsur pimpinan DPC, satu pimpinan DPD dan satu pimpinan DPP dan juga ketua terpilih. “WH punya tugas menyusun kepengurusan,” ujarnya.
 
WH sendiri ketika ditemui TangerangNews.com sebelum pemilihan enggan menjawab pertanyaan wartawan. Bahkan ketika ditanya soal, dirinya yang tiba-tiba terjun ke partai politik. Padahal sebelumnya WH selalu mengaku, enggan terjun ke partai politik.  “Nanti saja kalau sudah terpilih,” singkat WH. (DIRA DERBY)  

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill