Connect With Us

Bupati Tangerang Rotasi 4 Kepala Dinas

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 1 Agustus 2023 | 19:46

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai merotasi jabatan 4 kepala dinas dan melantik 258 pegawai fungsional di lingkup Pemkab Tangerang, Selasa 1 Agustus 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pejabatan eselon II atau sekelas kepala dinas (kadis) di Kabupaten Tangerang dirotasi oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Selasa 1 Agustus 2023.

Selain itu, Bupati Tangerang juga melantik ratusan pegawai fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat," kata Zaki, di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang.

Pelaksanaan mutasi maupun rotasi, menurut Zaki,  hal biasa dalam sebuah organisasi agar ada penyegaran. Sebab, roda pemerintahan harus berjalan optimal.

Zaki mengebut ada empat pejabat eselon II yang dirotasi, di antaranya Nurul Hayati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM dirotasi menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Lalu, Agus Suryana sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). 

Kemudian Fachrul Rozi sebelumya menjabat sebagai Kasat Pol PP menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), dan Ahmad Taufik yang sebelumnya menjabat Kadis DLHK menjadi Kepala Dinas Perhubungan. 

"Selain itu kami juga melantik 258 pegawai fungsional di lingkup Pemkab Tangerang," terang Zaki.

Sementara itu, Fachrul Rozi yang kini menjabat Kepala DLHK Kabupaten Tangerang mengaku siap menjalankan tugas dan mengemban amanah dari Bupati.

Ia percaya dapat memberikan dampak positif terhadap tugas barunya ini. Terlebih sebelumnya ia juga telah memiliki pengalaman di dinas tersebut.

"Sedikitnya saya sudah paham, soalnya saya pernah bertugas di Dinas Kebersihan," pungkasnya.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BANTEN
 Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:02

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengajak insan pers turut berkontribusi tuntaskan pengangguran di wilayah tersebut.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill