Connect With Us

Pengedar Narkoba Di Tembak Polisi

| Rabu, 6 Mei 2009 | 20:13

TANGERANGNEWS-Polres Metro Kabupaten Tangerang pada Senin (4/5) pukul 16.00 WIB mendapat laporan dari warga bahwa, Fahrudin mengedarkan ganja di wilayah Kampung Dongkal RT 02/05,Kel Pondok Jagung Timur Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang. Setelah di lakukan penggeledahan ternyata terdapat empat belas bungkus kecil daun ganja yang siap edar di kontrakanya. Kemudian dari tersangka di kembangkan menjadi, tiga pengedar lagi yang masih melakukan bisnis daun terlarang ini Dari Hasil pengembangan polisi berhasil mendapati data target operasi di antaranya Saefulah,Saiful Fahri,Adin Akbar asal Aceh ketiganya di tangkap di tempat yang berbeda termasuk Adin Akbar asal acah tersangka tertangkap di Kebon Kopi,Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Kemudian di sana polisi mendapat 1 KG daun ganja kering di bungkus lakban warna kuning di dalam katong plastik warna hitam. Kasat Narkoba Polres Kabupaten Tangerang Komisaris Polisi Rusdi Raumin mengatakan, ketiga tersangka di jerat Pasal 82 ,Pasal 78 Undang-Undang republik Indonesia No. 22 tahun 1997 tentang narkotika dengan hukuman penjara maksimal 20 tahun enjara.(zocel)
HIBURAN
Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Senin, 20 Mei 2024 | 16:46

TE Entertainment akan menggelar ajang pertunjukan musik bertajuk Konser X pada tanggal 13 September 2024 mendatang.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill