Connect With Us

Tak Ada Palang Pintu, Kereta Tabrak Truk di Parung Panjang

| Minggu, 9 Oktober 2011 | 17:42

truk ringsek ditabrak kereta ( / )

TANGERANG-Sebuah truk bermuatan pasir dengan nomor polisi B.9350.UDA hancur ditabrak Kereta Api di perlintasan rel Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/10). Seorang Supir truk yang diketahui bermana Dedi Supriadi, 31, warga Kampung Cisauk Tapekong, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, tewas seketika setelah truk tersebut terseret kereta sejauh 200 meter.
 
Menurut saksi mata, Uci, 50, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Truk pasir yang dikendarai Dedi melewati rel perlintasan kereta api dari Desa Lumpang menuju Desa Gintung Cilejet. Jalur tersebut tidak berpalang pintu dan tidak ada penjaganya.
 
“Lalu tiba-tiba saja kereta api ekonomi jurusan dari terminal Parung Panjang menuju Rangkas menabrak dan menyeretnya sejauh 200 meter. Supir truk tewas ditempat karena mengalami luka berat di bagian kepala,” ungkapnya.
 
Truk tersebut terpempar ke pinggir rel. Kondisi truk tampak rusak berat, bak belakang untuk mengangkut pasir hancur. Sementara Kereta api tetap melaju ke arah Rangkas setelah menabrak truk tersebut. “Korban ditemukan tewas di bangku depan mobil. Korban dibawa petugas polisi ke RSU Kabupaten Tangerang,” kata Uci.
 
Menurut Uci, tabrakan tersebut terjadi karena korban tidak mengetahui kereta akan lewat. Pasalnya tidak ada palang pintu dan penjaga perlintasan rel kereta api di rel Desa Lumpang. “Mungkin supirnya tidak tahu ada kereta yang lewat. Memang saat itu sedang sepi, jadi tidak ada yang member tahu kereta lewat,” tuturnya.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill