Connect With Us

Pemerkosa dan Perekam Adegan Ditangkap

| Senin, 23 Februari 2009 | 13:19

TANGERANGNEWS-M Khadafi,17 dan Suhemi,15 warga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ditangkap petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang karena melakukan pemerkosaan dan merekan adegan perkosaan terhadap  Novitasari,18, warga Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.  

Dua pemuda tersebut ditangkap setelah orang tua korban melaporkan ke polisi karena video rekaman perbuatan cabul itu meluas melalui handphone di kampung mereka.
Peristiwa ini terjadi pada 17 Ferburari lalu pukul 15.00  WIB di kampung Kramat Desa, Desa Kramat, Kecamatan Pakuaji, Kabupaten Tangerang dirumah salah satu teman Yanti.

Wakasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang AKP Sunaryo mengatakan, pelaku melakukan pemerkosaan dan merekam adegan tersebut di Kp Kramat Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Modus pelaku mengajak korbannya mabuk dengan cara memberikan minuman keras hingga korban mabuk tak sadarkan diri. “Kemudian, tersangka Khadafi melakukan pemerkosaan dalam keadaan korban  tidak berdaya. Perbuatan tersangka itu direkam oleh Suhemi dengan menggunakan ponse,” ujarnya.

Kepada wartawan, Khadafi mengatakan, dirinya bersama korban melakukan itu atas  dasar suka sama suka. "Kami melakukannya saling suka kok, tidak ada paksaaan," jelasnya di Mapolrestro Kabupaten Tangerang(den)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KOTA TANGERANG
Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Kamis, 9 Mei 2024 | 17:50

Buaya sepanjang 2 meter berhasil ditangkap petugas BPBD Kota Tangerang setelah masuk ke Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill