Connect With Us

Zaki-Hermansyah Dilantik Atut

| Jumat, 22 Maret 2013 | 11:55

Zaki-Hermansyah Dilantik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. (tangerangnews / rangga)



TANGERANG-Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2013-2008, oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Jumat (22/3).
 Pelantikan ini digelar melalui rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, sekitar pulul 09.30 WIB.

Sebelum melantik, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mengatakan, bahwa sumpah janji yang diucapkan mengandung tanggung jawab memelihara Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat.

"Penting sekali untuk disadari, Karena disaksikan Tuhan Yang Maha Esa. Kewajiban tersebut harus dijalani sesuai kesadaran dan keikhlasan," latamya dihadapan Zaki dan Hermansyah.

Kemudian, Zaki Iskandar dan Hermansyah mengucapkan sumpah yang dibacakan Atut. "Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang tegas undang-undang dan peraturannya, dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat," ujarnya.

Usai melantik, Atut mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah. Dia berharap pemimpin Kabupaten Tangerang yang baru ini dapat menjalankanam amanah dengan sebaik-baiknya.

"Diharapkan juga menyukseskan dan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan pelayanan masyarakat Kabupaten Tangerang yang saat ini berjumah 2,4 juta. Saya yakin Bupati dan Wakil Bupati adapat melaksanakan tugas itu," ujarnya.

Atut merasa yakin, kolaborasi antara Zaki yang sebelumnya Anggota DPR RI dan Hermansyah yang terakhir menjabat Sekertaris Daerah, dapat menghasilkan kepemimpinan yang diharapkan masyarakat.


"Bupati telah memiliki pengalaman berpolitik dan Wakil Bupati punya pengalaman birokrasi sebagai aparatur pemerintah. Kolaborasi yang sangat pas," paparnya.

Pelantikan ini juga dihadiri Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Roy Suryo, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, instansi Kepolisian dan TNI, serta unsur Muspida Kabupaten Tangerang. (RAZ)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill